Hidangan Seafood di Kawasan Bandara yang Bikin Lidah Bergoyang – FAJAR health
Healthy Foods

Hidangan Seafood di Kawasan Bandara yang Bikin Lidah Bergoyang

Gurame Asem Manis | Foto: Makruf (Fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bagi anda para pemburu kuliner seafood, jangan sampai anda lewatkan hidangan kuliner khas Jawa – Sunda yang satu ini.

Terletak tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta, Lembur Kuring hadir dengan hidangan seafood yang khas, cocok sekali bagi anda yang ingin mencari variasi saat jam makan siang atau makan malam usai beraktifitas.

Hidangan yang disediakan pun sangat variatif. Sebagai hidangan pembuka, anda bisa memulainya dengan memesan Tahu Kipas. Tampilannya yang crunchy dijamin bikin air liur anda tak tertahankan. Tumisan wortel, tauge, bawang putih dan daun bawah beserta udang segar menawarkan perpaduan rasa yang istimewa.

Tahu Kipas

Tahu Kipas | Foto: Makruf (Fajar.co.id)

Sudah selesai dengan pembuka, kami sarankan anda memesan menu utamanya yang terkenal di kawasan tersebut, yakni Gurame Asam Manis. Ikan Gurame yang dibasahi saus tomat dengan komposisi asparagus, daun kapri, paprika dan bawang bombay itu dijamin bikin lidah anda bergoyang.

Selain Gurame Asam Manis, kami juga sarankan anda untuk mencicipi Cumi Balado khas restoran ini. Tumisan cabai merah, petai segar dan cabai hijau bakalan bikin mata merem melek saat menyantap hidangan yang satu ini.

Cumi Balado

Cumi Balado | Foto: Makruf (Fajar.co.id)

Tidak lupa, untuk menetralisir rasa pedas di mulut anda, segera basuh dengan air kelapa segar yang langsung disajikan dari batoknya.

Harga yang ditawarkan restoran ini pun terbilang sangat bersahabat. Dari semua hidangan yang bisa anda nikmati berdua dengan orang terkasih, anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 200 ribu saja.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top