Takut Penyakit Jantung dan Penyumbatan Pembuluh Darah? Anda Harus Minum Ini – FAJAR health
News Update

Takut Penyakit Jantung dan Penyumbatan Pembuluh Darah? Anda Harus Minum Ini

FAJAR.CO.ID, –  Penyakit jantung, saat ini menjadi penyakit serius yang banyak di alami orang di seluruh dunia. Tekanan darah tinggi pada tubuh, akan menyebabkan peregangan pembuluh darah dan dinding arteri. Hal ini dapat meningkatkan resiko kolestrol tinggi.

Kolestrol tinggi ini kemudian menjadi resiko utama dari penyakit jantung. Karena lemak dari makanan kita menumpuk pada lapisan pembuluh darah.

Seiring waktu, lemak tersebut akan membentuk endapan yang dikenal dengan atheroma. Yang akan berujung pada peradangan dalam dinding pembuluh darah. Akhir dari penyakit kompleks ini, sangat riskan terhadap keselamatan nyawa seseorang.

Berikut ini minuman yang bisa anda buat sendiri di rumah untuk mencegah atau mengatasinya, dilansir dari Lifehealthandfood.com.

Bahan-bahan :

  • Dua sendok jahe parut segar
  • Satu cangkir kismis
  • 4 sendok teh hijau
  • 1 liter air.
  • 2 sendok madu.

Persiapan : dalam panic kecil, masukan kismis dan tambahkan air. Masaklah dengan api yang kecil. Setelah 10 menit, pindahkan panic tersebut dari api dan tambahkan teh hijau, madu, dua sendok jahe parut.

Tutup penutup panci dan bungkus dengan kain wol hangat. Simpan selama satu malam – 8 jam. Pada pagi hari, saring minumannya. Minum 150 – 200 ml dua kali sehari sebelum makan. [fajar]

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top