Hati-hati! Salah Pilih Obat Darah Tinggi, si “Otong” Malah Letoy – FAJAR health
News Update

Hati-hati! Salah Pilih Obat Darah Tinggi, si “Otong” Malah Letoy

FAJAR.CO.ID – Untuk mengobat disfungsi ereksi, seseorang dengan penyakit darah tinggi harus mampu menurunkan tekanan darahnya. Ada yang mampu melakukannya cukup dengan melakukan perubahan gaya hidup, ada juga yang memerlukan resep khusus untuk menangani penyakit darah tinggi tersebut.

Masalahnya bagi kebanyakan pria adalah beberapa jenis obat darah tinggi memiliki efek samping terhadap keperkasaan pria. Seperti dilansir dari WebMD, 70 persen penderita darah tinggi berhenti mengkonsumsi obat-obatan tersebut ketika menemui masalah dengan performa kejantanannya.

Meski banyak dari obat darah tinggi yang diyakini memiliki kaitan dengan disfungsi ereksi, namun tidak semua dari mereka yang mengkonsumsi jenis obat-obatan yang sama juga terkena dampak dari obat tersebut.

Bagi mereka yang kesulitan mengendalikan tekanan darah tinggi lantaran sulit dalam merubah pola hidup melalui diet dan olahraga, biasanya dokter akan menyarankan jenis obat-obatan jenis diuretik dan beta bloker. Dua jenis obat-obatan tersebut dianggap sebagai salah satu penyebab dari disfungsi ereksi pada penggunanya.

Bagi anda yang menggunakan salah satu jenis obat-obatan di atas dan mengalami masalah dengan kejantanan anda, maka penting bagi anda untuk berkonsultasi dengan dokter anda kembali guna mengganti jenis obat lain yang cocok dengan tubuh anda tanpa menyebabkan gangguan ereksi.

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top