Kulit Anda Kerut, Lecet dan Keriput? Bikin Campuran Ini. Alami – FAJAR health
News Update

Kulit Anda Kerut, Lecet dan Keriput? Bikin Campuran Ini. Alami

FAJAR.CO.ID, –  kulit keriput, lecet, bekas luka bakar atau bekerut, merupakan masalah umum pada kebanyakan orang saat ini. Terkadang, meski sudah diobati dengan berbagai macam cream, namun tidak membuahkan hasil.

Untuk ramuan tradisional, daun lidah buaya dan minyak kelapa sebenarnya bisa berperan membantu masalah ini. Karena memiliki banyak khasiat untuk penyembuhan.

Salah satu hal lain yang membuat campuran kedua bahan ini istimewa adalah karena proses pembuatannya terbilang mudah. Selain itu, anda bisa lebih menghemat dompet serta mendapatkan manfaatnya.

Bahan-bahan :

  • 113 gram kelapa organic.
  • 113 gram daun lidah buaya [jelly, bukan airnya]
  • 3-4 tetes minyak esensial. (minyak lavender atau vanilla)

Persiapan : masukan minyak kelapa dan jelly daun lidah buaya ke dalam mangkok kecil. Aduk sekira 5 menit hingga mendapat gumpalan yang homogeny dan terang. Teteskan 3-4 minyak esensial dan simpan campuran tersebut dalam botol kaca yang bersih dengan cahaya yang baik. Setelah itu, simpan campurannya.

Cara penggunaan : terapkan campuran ini pada kulit anda seperti biasa setelah mandi ketika pori-pori kulit terbuka. Kulit anda akan menyerap kandungan-kandungan yang bermafaat darinya. [fajar/fiftyshadesofhealth]

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top