Sulit Punya Keturunan, Ubah Permainan Ranjang Anda dengan Teknik Ini – FAJAR health
Love

Sulit Punya Keturunan, Ubah Permainan Ranjang Anda dengan Teknik Ini

foto: healthygenx.com

FAJAR HEALTH – Jika anda dan pasangan sedang mencoba untuk mendapatkan keturunan namun belum juga berhasil, mungkin sudah saatnya bagi anda untuk memperhatikan bagaimana anda bercinta.

Posisi bercinta adalah salah satu poin penting dalam proses terjadinya kehamilan. Berikut beberapa posisi yang bisa anda praktekan untuk meningkatkan prosentase kehamilan yang sudah anda nantikan.

Dilansir The Health Site, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelumnya, selain posisi bercinta, hal lain yang perlu diperhatikan adalah tanggal dimana anda sedang dalam masa subur dan frekuensi aktifitas bercinta yang sesering mungkin.

Berikut beberapa posisi bercinta yang dimaksud:

1. Missionary
Posisi ini adalah yang dianggap paling manjur. Ganjal pinggul anda dengan bantal saat melakukan eksekusi. Cara ini diyakini mampu mendorong sperma untuk jauh lebih dalam menghampiri serviks atau leher rahim.

2. Doggy style
Posisi ini adalah salah satu posisi yang disukai baik pria maupun wanita. Doggy style diyakini baik untuk proses pembuahan. Penetrasi yang dilakukan dengan posisi ini mampu membuka leher rahim sedikit lebih besar dibandingkan dengan posisi bercinta lainnya.

3. The rock and roller
Mirip dengan missionary, the rock and roller memastikan penetrasi yang dilakukan lebih dalam lagi dan menyentuh G-spot pasangan anda.

4. Magic Mountain
Posisi ini mirip dengan doggy style, hanya saja sang pria dalam posisi memeluk bagian punggung wanita. Efek yang dihasilkan mirip dengan The rock and roller plus memberikan stimulasi pada bagian clitoris.

5. Butterfly
Posisi ini akan lebih mudah dilakukan pada tempat yang lebih tinggi dari tempat tidur, seperti meja. Butterfly position menempatkan wanita menghadap ke atas dengan kedua kaki menyentuh bahu sang pria. Lakukan penetrasi dengan mengangkat tubuh bagian pinggul wanita, atau dapat ditahan dengan bantal, hingga ejakulasi. Pertahankan posisi ini agar volume sperma yang masuk ke leher rahim lebih tinggi.

6. Spooning
Ini adalah salah satu posisi yang sering cukup sering dipraktekan. Ada dan pasangan dalam keadaan menyamping dengan wanita membelakangi sang pria. Posisi ini akan memudahkan sprema untuk menghampiri serviks ketika rongga panggung anda mencapai kemiringan 90 derajat.

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top