Bosan ‘Blusukan’ dengan Istri di Kamar? Coba 6 Tempat Ini – FAJAR health
Love

Bosan ‘Blusukan’ dengan Istri di Kamar? Coba 6 Tempat Ini

ilustrasi, gettyimages

FAJAR health—Hubungan seks di satu tempat saja, mungkin membuat anda cepat bosan. Karena suasana yang monoton, dan tidak menampakkan romantisme, mungkin menjadi penyebab utama.

Jika anda benar-benar merasa bosan, hingga mood gairah seks menurun, cobalah melakukannya di tempat yang berbeda. Hal itu akan merangsang anda kembali, dengan gairah dan sensasi yang berbeda.

Beberapa ide besar ini mungkin bisa dicoba. Setidaknya, ada 6 tempat bagi anda untuk mencobanya dengan istri tercinta yang selalu setia kepada anda. Susana romantis harus dihadirkan, sehingga kualitas seks anda benar-benar luar biasa.

  1. Bercinta di Kursi

Bercinta di kursi diyakini mendatangkan sensasi luar biasa. Lakukanlah hal ini bersama itri, dan yakinkanlah dia, bahwa bercinta dengan cara ini tidaklah mengapa. Dan akan mendatangkan gairah yang berbeda.

Segala komunikasi tentang bercinta, harus bebas dibicarakan bersama istri. Karena komunikasi tentang seks akan mendatangkan mood seks itu sendiri.

Tidaklah mengapa, melakukannya di kursi atau sofa, yang telah tersedia di ruang tamu. Rencanakan harimu dengan baik, di saat anak-anak sedang liburan, atau rumah sedang sepi penghuni. Itulah saat tepat anda melakukannya bersama istri.

Bisa juga dilakukan di hotel. Sesekali anda harus mengajak istri anda ke hotel, dan nikmati suasana kamar hotel yang romantis, dengan melakukannya di atas kursi.

  1. Bersandar di Sebuah Lemari

Jika di ruangan anda, ada lemari, maka bisa juga dimanfaatkan untuk menghadirkan berbagai posisi bercinta. Lemari dijadikan sebagai tumpuan. Untuk bersandar, baik istrimu maupun anda sendiri.

Menggunakan lemari sebagai tumpuan atau sandaran, juga diyakini akan menghadirkan berbagai posisi bercinta yang kreatif. Bisa dari arah belakang, depan, bahkan samping, karena istri mempunyai tempat bersandar dan pegangan.

  1. Kamar Mandi

Dalam hal kreativitas seksual, kamar mandi adalah hanya sebuah tempat basah dan lembab. Kamar mandi adalah tempat di mana anda paling banyak telanjang di sana. Jadi mengapa tidak telanjang dengan orang yang anda cintai.

Bercinta di kamar Mandi di mana kedua pasangan saling basah, adalah kondisi paling erotis. Dan susananya paling bergairah. Apalagi dengan shower yang mengguyur. Namun ini tidak baik jika dilakukan secara terus menerus. Cukup dilakukan sesekali, sehingga tidak membosankan.

  1. Lantai

Lantai juga diyakini mampu menghadirkan suasana bercinta yang erotis. Namun lantai yang lentur, yang tidak membuat lutut anda kesakitan. Sebab posisi bercinta di lantai mirip dengan di Kasur. Lutut akan menjadi tumpuan utama dalam memainkan berbagai posisi bercinta.

  1. Meja Dapur Anda

Bisa dilakukan jika pembantu anda sedang tidak di rumah, dan anak-anak anda sedang liburan atau berangkat ke sekolah. Biarkanlah istri anda memasak dengan mengenakan dress yang seksi, dan anda mulai menikmatinya.

Anda benar-benar akan merasakannya. Dan mulailah melakukannya dengan istri di atas meja dapur anda. Di Meja posisi terbaik adalah, istri duduk di meja dan anda berdiri tepat di hadapannya.

  1. Mobil Anda

Jika anda memiliki mobil, cobalah suasana berbeda dengan melakukannya di dalam mobil. Caranya adalah, ajaklah istri melakukan sebuah perjalanan tanpa harus dia mengetahui rencana anda.

Sehingga menjadi surprise bagi istri, dan dia akan merasakan sensasinya tersendiri apapbila belum pernah kalian melakukannya di mobil. Anda memarkir mobil di tempat yang sepih, dan pastikan steril, setelah itu silahkan memulai.

Mobil memang sempit, karena kesempitannya ini, suasana yang dihadirkan dalam bercinta memikiki sensasi yang unik. Selamat mencoba. (fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top