5 Gadis Remaja dan Kisah Petualangan Masturbasi yang tak Terlupakan – FAJAR health
Love

5 Gadis Remaja dan Kisah Petualangan Masturbasi yang tak Terlupakan

Foto: womensday.com

FAJAR HEALTH – Bercinta dengan pasangan anda untuk pertamakalinya akan selalu menjadi hal spesial dan meninggalkan kesan mendalam. Namun bagaimana ketika hasrat tak tertahankan itu muncul pada usia dini, yang dalam artian, mereka yang masih dalam usia belasan belum pada posisi untuk melakukan hubungan intim.

Berikut beberapa kisah petualangan menarik tentang pengalaman pertama mereka dengan masturbasi seperti dilansir Women’s Health:

1. Vibrator pertamaku adalah sikat gigi elektrik
“Aku tinggal di sebuah kota kecil dimana satu-satunya tempat membeli vibrator adalah di toko milik teman ibuku. Jadi aku melakukan apa yang dilakukan para gadis “horny” berusia 16 tahun lainnya . Aku memutuskan untuk membeli sikat gigi elektrik (SGE) yang kugunakan untuk menggantikan fungsi vibrator. Ketika di rumah, kunyalakan musik untuk menutupi bunyi getaran yang dihasilkan SGE dan mulai bereksperimen di balik selimut. Meski sekarang sudah memiliki vibrator sendiri, untuk mengembalikan memori lama, terkadang SGE menjadi pilihanku,” -Stefanie P.

2. Film Cruel Intentions membuatku melakukannya
“Saat itu aku sedang menonton Cruel Intentions dan mulai merasakan ada yang salah dengan bagian bawah tubuhku, seperti mau pipis. Aku pun mulai “menggaruk” bagian clitrorisku. Ketika tensi film semakin “memanas”, begitu juga tubuhku. Singkatnya, aku berterimakasih kepada Ryan Phillippe (salah satu pemeran Cruel Intentions) atas orgasme pertamaku,” -Stacey T.

3. Masturbasi pertamaku di ruang kelas sekolah
“Entah mengapa, setiap kali ingin pipis, muncul hasrat dalam diriku. Pertamakali hal itu terjadi ketika aku duduk dikelas 3 SMA. Aku yang duduk deretan belakang kelas tidak lagi dapat menahannya. Kusilangkan kedua kakiku sambil “menggosokannya” dengan kursi. Saat guruku mulai membagi kertas ujian, aku ‘keluar’,” – Mandy B.

4. Aku melakukannya dengan buku novel
“Aku sedang membaca novel horor malam itu dan menemukan adegan panas di dalamnya. Karena sudah terlalu larut, aku pun diam-diam menyusup ke dalam kamar mandi dengan buku ditanganku. Entah mengapa, akupun mulai “menggosokan” punggung buku dengan kemaluanku hingga orgasme. Untungnya, itu bukan buku perpustakaan,” -Meghan D.

5. Bola gym membuatku “keluar”
“Pengalaman pertamaku masturbasi adalah tanpa disengaja. Ketika berkunjung ke rumah temanku yang memiliki gym di rumahnya, kami pun asik bermain bola gym (medicine ball) dan mulai melompat kesana kemari. Satu menit melompat diatas bola gym, rasa “itu” tiba-tiba datang dan membuatku hampir terjatuh,” Lise C.

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top