Kalbe Blackmores Ajak Hidup Sehat dengan Konsumsi Suplemen – FAJAR health
News Update

Kalbe Blackmores Ajak Hidup Sehat dengan Konsumsi Suplemen

Foto: Makruf | FAJAR HEALTH

FAJAR HEALTH – Indonesia merupakan salah satu negara yang masih berkembang. Seiring perkembangannya, jumlah masyarakat kelas menengah pun semakin meningkat, yang juga dapat diartikan bahwa kesadaran masyarakat terhadap kesehatan pun semakin bertambah.

Karena itu, kehadiran suplemen sebagai salah satu elemen pendorong kehidupan yang sehat menjadi sangat penting. Karenanya, kehadiran produk unggulan Kalbe Blackmores seperti Blackmores Odourless Fish Oil, Executive B, Vitamin C, Bio C dan jenis lainnya, diharapkan dapat diterima di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

“Makin banyak orang Indonesia yang sadar akan pentingnya kesehatan. Dari kerjasama Kami (Kalbe) dengan Blackmores ini diharapkan dapat menciptakan produk berkualitas sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di indonesia yang mendambakan hidup yang sehat,” kata Irawati Setiady selaku Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk saat jumpa pers usai peresmian kantor Kalbe Blackmores Nutrition di Jakarta (1/9/2016).

“Kenapa suplemen ini ada, karena lebih baik preventif dengan gaya hidup yang baik dan sehat ketimbang harus ke dokter. Karenanya, keberadaan suplemen itu penting untuk membantu menjaga kesehatan kita,” sambungnya.

Ada pun harapan lain dari Kalbe Farma dari kerjasamanya dengan Blackmores ini, lanjut Irawati, adalah bagaimana memperkenalkan kekayaan herbal nusantara ke kancah internasional dengan melakukan ekspor bahan baku herbal seperti jahe merah dan kunyit disamping melakukan riset untuk memperkaya aset herbal yang dimilikinya.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top