Ini Penjelasannya, Pria dengan ‘Pistol’ Kecil Bisa Bikin Wanita Klepek-klepek – FAJAR health
Love

Ini Penjelasannya, Pria dengan ‘Pistol’ Kecil Bisa Bikin Wanita Klepek-klepek

FAJAR HEALT- Semua pria tentu mendambakan punya ukuran pestol atau Mister P lebih besar. Alasannya tentu, saat bertempur di ranjang pasangannya bisa cepat ‘kepanasan’ mencapai kepuasan.

Namun ternyata ukuran bukan jaminan. Sebuah penelitian yang dilakukan tahun 2014 menyebutkan, Pria dengan ‘tongkat’ yang lebih kecil ternyata bisa bikin wanita klepek-klepek. Penelitian itu merilis, kebanyakan wanita kurang berfokus pada ukuran. Mereka justeru lebih memperhitungkan soal ketrampilan pria saat di ranjang.

Penelitian itu menulis pria Amerika Serikat umumnya memiliki ukuran penis sekitar 13cm lebih saat tegak, ukuran rata-rata ini cenderung sedikit lebih panjang dari beberapa ras lain, khususnya yang berasal dari Asia, namun, sedikit lebih rendah dari yang berasal dari beberapa ras lain, khususnya dari Afrika.

BACA JUGA: Ladies, Perang Ranjang Tambah Ganas Bila Hafal 4 Titik Rahasia Pria. Sentuh dan Moncor

Namun saat dikonfirmasi ke wanita, ternyata hal terpenting bukan cuma ukuran. Wanita lebih menginginkan daya tarik dari pria, kepribadian, chemistry, hingga perhatian dari pria sebagai hal yang jauh lebih memuaskan.

Panjang pistol pria lebih dianggap sebagai keseksian ketimbang hasrat untuk kepuasan. Sama halnya dengan perut sixpack, posisi penis lebih berpengaruh pada kepercayaan diri pria. (fajar33)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top