Ternyata Cara  Wanita Mimpi Basah Seperti Ini – FAJAR health
Love

Ternyata Cara  Wanita Mimpi Basah Seperti Ini

FAJAR HEALT- Bagi pria Siklus dewasa ditandai dengan mimpi basah. Namun bagaimana dengan wanita? Ternyata proses ini juga berlaku bagi setiap wanita. Rata-rata wanita dewasa juga merasakan ejakulasi pada umur-umur tertentu.

Penelitian yang dilakukan Universitas Montrea menyebutkan mimpi basah pada wanita lebih banyak terjadi pada umur 45 tahun. 37 persen dari 5.940 wanita mengalami fase ini sebanyak satu kali. Umumnya dipicu oleh gairah seksual sehingga mendorong tubuh untuk melakukan orgasme secara alami. Namun ada juga yang menyebutkan mimpi basah terjadi pada umur 27 tahun.

BACA JUGA: Bisa Dibayangin, Mainan Wanita Dewasa Dibikan Jadi Peralatan Dapur, Ngilu Bro

Dr. Alverston mengatakan, dalam kondisi tidur wanita lebih cepat mengalami orgasme ketimbang saat sadar. Peryantaan itu kemudian diperkuat oleh seorang psikolog dari University of Amsterdam yang mengkhususkan mempelajari perbedaan antara kehidupan seksual laki-laki dan perempuan.

Pernyataan itu menyebutkan jika pria mengalami ejakulasi, maka wanita terjadi lubrikasi atau pelumasan pada alat vitalnya saat mimpi basah.

BACA JUGA: Tiga Tempat Ini Direkomendasikan untuk ‘Duel Ganas’ dengan Pasanganmu, Silakan Dicoba

Meski begitu kebanyakan wanita memang tidak terlalu menyadari sensasi orgasme  nokturnalnya. Mengingat, alat vital wanita tidak seperti pria yang merespon masturbasi dengan ejakulasi.

Umumnya wanita membutuhkan rangsangan yang lebih besar dengan cara meremas otot pangkal paha. (fajar33)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top