Alasan Mengapa Wanita Lebih Tertarik pada Pria “Brengsek” – FAJAR health
Love

Alasan Mengapa Wanita Lebih Tertarik pada Pria “Brengsek”

foto: beautythroughashes.com

FAJAR HEALTH – Anda mungkin pernah merasa jika pria “brengsek” lebih mudah mendapatkan pasangan. Ya, anda tidak salah! Menurut sebuah studi terbaru dari Austria, wanita lebih tertarik memilih pria dengan personaliti yang narsistik.

Dilansir Men’s Health, pria narsis memiliki rasa percaya diri yang tinggi, hal itulah yang menarik perhatian para wanita. Pada pria dengan rasa percaya tinggi, mereka lebih menunjukan sifat outgoing alias “asik” dan pintar dalam berbicara.

Buat anda yang jauh dari kata narsis jangan berkecil hati. Menurut studi dari Jerman, daya tarik pria narsis tidak akan bertahan lama ketika ia dan pasangannya sudah berada dalam hubungan yang lama.

Seiring berjalannya waktu, pria narsis akan terlihat sebagai sosok yang hanya memikirkan diri sendiri dan terlalu kompetitif, menurut kesimpulan para peneliti.

Jadi, jika ingin memberi kesan mendalam pada wanita, menjadi pria brengsek bukanlah jawabannya. Cukup menjadi pria yang percaya diri dan asik, kata Emanuel Jauk, Ph.D., dari University of Graz di Austria.

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top