Hindari 5 Hal Berikut saat Melakukan Fellatio – FAJAR health
Love

Hindari 5 Hal Berikut saat Melakukan Fellatio

Foto: newhealthadvisor.com

FAJAR HEALTH – Fellatio untuk kebanyakan pria adalah salah satu hal yang paling menyenangkan dari aktifitas memadu kasih. Namun perlu diketahui, tidak semua wanita menyukainya.

Berikut 5 hal yang harus anda hindari ketika melakukan fellatio dengan pasangan anda, untuk menjaga privilege anda ini tidak terhenti dikemudian hari.

1. Jangan menyodok
Wanita ternyata benci ketika pria mulai menyodokkan kemaluannya ke dalam mulut pasangannya ketika melakukan fellatio. “Keluhan ini adalah yang paling saya dengar dari pasien saya,” kata pakar Ava Cadell yang juga pengarang buku NeuroLoveology.

Cadell mengatakan, apa yang anda tonton di film dewasa dan kenyataan sangatlah bertolak belakang, kebanyakan wanita benci ketika pria mulai menggoyangkan kepalanya maju dan mundur.

“Daripada begitu, berikan ia pujian tentang kebolehannya melakukan fellatio dan katakan padanya dia terlihat sangat cantik ketika melakukannya,” ujar Cadel menganjurkan.

2. Jangan “keluar” diam-diam
Beberapa wanita ada yang menyukai kejutan yang anda berikan ketika ejakulasi, namun alangkah baiknya untuk bertanya apakah wanita anda tidak keberatan menelan “benih cinta” anda.

“Jika pasangan anda tidak tertarik, tanya padanya apakah anda bisa ‘keluar’ di bagian tubuhnya yang lain. Jangan mengasumsikan bahwa si dia menyukai apapun yang anda lakukan dengan semen anda,” Cadell menjelaskan.

3. Anda tidak bersedia membalas
Kebanyakan pria merasa bahwa mereka berhak atas fellatio, namun tidak memiliki kewajiban untuk melakukan cunnillinngus kepada pasangannya. Ini salah besar, tutur Cadell. Jika anda tidak bersedia menuju “lembah” pasangan anda, jangan berharap ia wajib melakukannya untuk anda.

4. Anda malas “berbenah”
Rambut pubik dapat menyimpan bau yang kurang menyenangkan, ucap Cadell. Membiarkannya tumbuh tanpa perawatan tidak membuat area genital anda terlihat menarik.

“Rapihkan atau cukur habis untuk memberikan tampilan dan aroma yang lebih menarik bagi pasangan anda,” sarannya.

5. Jangan berlama-lama
Jika anda menghabiskan waktu lebih dari 10 menit untuk mencapai klimaks dari fellatio, akan membuatnya kelelahan. Lakukan foreplay terlebih dahulu, hal ini membantu anda lebih cepat klimaks.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top