Sssttt.. Ladies, Ternyata Ini yang Bikin Pria Mangap-mangap Lihat Bentuk Dada Kamu – FAJAR health
Beauty

Sssttt.. Ladies, Ternyata Ini yang Bikin Pria Mangap-mangap Lihat Bentuk Dada Kamu

FAJAR HEALT- Pria punya standar sendiri-sendiri untuk menilai wanita itu seksi. Ada yang mengukur lewat bentuk bokong, pinggul, badan, hingga yang paling umum adalah bentuk dada. Khusus bentuk payudara, beberapa penelitian pernah dilakukan untuk menjawab alasan pria menyukai bentuk  dada wanita.

Berikut   beberapa alasan soal payudara wanita yang bikin pria cepat:

Titik Sensitif Wanita

Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang paling sensitif selain organ intim. Para pria akan sangat senang dan bahagia ketika ia memainkan payudara selama berhubungan intim. Tak hanya senang dan bahagia, para pria juga akan merasakan orgasme dengan baik ketika ia berhasil membuat wanitanya terangsang dengan baik melalui rangsangan yang dibuatnya lewat sentuhan dan remasan lembut di payudara.

Puting yang Besar

Biasanya, puting payudara pria cenderung lebih kecil dibandingkan dengan puting payudara wanita. Karena hal inilah, para pria sering kali jatuh hati oleh puting payudara wanita yang lebih besar dan mengesankan saat dimainkan saat ia bersama pasangan melakukan hubungan intim. Payudara yang akan semakin kencang ketika melakukan hubungan intim juga sering kali membuat para pria tertarik, jatuh hati serta bahagia.

Bentuk dan Tekstur

Pria sangat menyukai payudara wanita karena payudara wanita memiliki bentuk yang seksi, menarik dan membuat penasaran. Ditambah, payudara wanita memiliki tekstur yang sangat mengesankan dan berbeda dengan bagian tubuh lainnya. Selain itu, payudara yang menonjol lagi seksi akan membuat pria sering dibikin penasaran lagi jatuh hati padanya.

Sentuhannya Lembut

Alasan kedua kenapa para pria suka dan jatuh hati pada payudara adalah karena payudara memiliki sentuhan yang lembut. Belum lagi, payudara cenderung memiliki sentuhan yang hangat dan menenangkan. Saat pria menyentuh payudara pasangannya, hal ini akan membuatnya semakin bergairah dan terkesan olehnya.

Bikin Panjang Umur

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa menyentuh dan memandangi payudara pasangan setiap hari setidaknya selama 15 akan membuat pria lebih nyaman, tenang dan panjang umur. Bahkan, berpelukan dengan pasangan dan bersentuhan langsung dengan payudara akan membuat seorang pria merasakan sensasi yang menyenangkan serta menenangkan dan membuatnya bahagia juga sehat. (kilasmlauku/tips&trens/pj1)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top