Pangkas Lemak Perut Tanpa Olahraga, BISA! – FAJAR health
Healthy Drink

Pangkas Lemak Perut Tanpa Olahraga, BISA!

Foto: Prevention.com

FAJAR HEALTH – Sudah berusaha segala cara untuk menurunkan berat badan namun hasilnya tidak maksimal atau bahkan nyaris tak terlihat, sepertinya anda membutuhkan yang satu ini.

Ketika olahraga biasa sepertinya tidak memberikan hasil yang anda cari, mungkin permasalahannya terletak pada diet anda yang kurang tepat. Konsumsi minuman kaya protein, seperti disebutkan dalam jurnal Obesity, bisa menjadi alternatif terbaik anda.

Dari hasil studi yang dilakukan Skidmore College (SC) di New York, Amerika Serikat, melibatkan 30 orang dengan berat badan berlebihan atau obese, diet protein ternyata memberikan hasil yang memuaskan dalam upaya mengurangi bobot tubuh. Baca Juga: Peringati Istri Anda, Ini 6 Gejala Awal Kanker Rahim yang Sering Dicuekin.

Seperti dilansir Prevention.com, jika dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi karbohidrat, diet protein dapat menurunkan setidaknya 2,2 hingga 3,1 kg dalam waktu 2 bulan (tanpa olahraga). Tidak hanya itu, yang dipangkas dari konsumsi protein ini adalah lemak pada area disekitar perut, yang kerap mengganggu penampilan.

Karenanya, peneliti dari SC menganjurkan untuk konsumsi minuman kaya protein dan snack bar dengan kandungan protein (25 gram per porsi) dalam sehari, antara sarapan dan makan siang dan antara makan siang dengan makan malam.

Hal ini, untuk menciptakan sensasi kenyang dan menghindari anda dari keinginan untuk ngemil dan makan berat. Tidak hanya itu, dengan mengkonsumsi diet protein, dapat membantu anda menstimulasi pertumbuhan otot dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top