Studi Italia Ungkap Penyebab Disfungsi Ereksi, juga Solusinya! – FAJAR health
Love

Studi Italia Ungkap Penyebab Disfungsi Ereksi, juga Solusinya!

Photo source: dailymedicalinfo.com

FAJAR HEALTH – Tahukah anda bahwa kekurangan vitamin D dapat merusak permainan anda di atas ranjang?

Sebuah studi Italia menunjukan bahwa rendahnya kadar vitamin yang dapat diserap melalui sinar matahari itu bisa meningkatkan resiko seseorang terkena disfungsi ereksi.

Dalam uji klinis yang dilakukan terhadap 143 partisipan dengan disfungsi ereksi, diketahui bahwa hampir setengah dari mereka mengalami kekurangan atau defisiensi vitamin D.

Terlebih lagi, menurut data tersebut, pria dengan kondisi disfungsi ereksi terburuk, sebanyak 24 persen, adalah mereka yang masuk dalam kategori defisiensi vitamin D.

Kurangnya asupan vitamin D, menurut Dr. Alessandra Barassi selaku kepala penelitian tersebut, dapat mendongkrak produksi radikal bebas bernama ion superkoksida. Radikal bebas inilah yang bertanggungjawab atas terkurasnya Nitrit Oksida, molekul yang membantu kelancaran kerja pembuluh darah.

Hal inilah yang kemudian menyebabkan mereka para penderita disfungsi untuk harus bekerja lebih keras, untuk membuat “senjatanya” mengeras. Jika anda mengalami kondisi ini, konsultasikan pada dokter. Studi ini menganjurkan setidaknya 30 ng/ml vitamin D pada tubuh untuk mengembalikan keperkasaan anda.

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top