Kombinasi Limun dan Madu Atasi Batu Ginjal yang Mengganggu – FAJAR health
Healthy Drink

Kombinasi Limun dan Madu Atasi Batu Ginjal yang Mengganggu

Photo source: poshseven.com

FAJAR HEALTH – Menurut data yang dimiliki negara-negara di eropa barat, 1 dari 10 orang memiliki masalah dengan batu ginjal. Batu ginjal sendiri biasanya muncul pada mereka yang berusia 30 -45 tahun dan lebih banyak terjadi pada pria.

Batu ginjal yang tercipta dari kristal ini paling banyak ditemukan pada ginjal, namun juga bisa ditemukan pada urethra dan kandung kemih.

Gejala yang muncul akibat batu ginjal adalah seperti rasa sakit pada bagian pinggul, rasa sakit di pada perut, urine yang bercampur darah, mual-mual dan demam.

Untuk mencegah hal ini sampai terjadi pada anda atau mengatasi batu ginjal bagi anda yang menderitanya, dapat mencoba resep pembasmi batu ginjal seperti diambil dari healthyfoodandhomeremedies.com ini:

Bahan:
1 buah jeruk limun organik (dengan kulitnya)
1 ikat akar peterseli
1 cangkir minyak zaitun
1 cangkir sirup mapel
1 cangkir madu

Cara membuat:
Potong lemon dan akar peterseli kemudian blender. Ditengah prosen blending, tambahkan madu, minyak zaitun. Tuang hasil blending anda ke dalam toples dan simpan dalam kulkas.

Cara mengkonsumsi:
Minum 1 sendok makan sirup anda ini dalam keadaan perut kosong setiap pagi dan malam hari. Di siang harinya, minumlah banyak air.

Semoga berguna.(Fajar Health/ruf)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top