Sibuk dan Lelah Bukan Alasan untuk Tidak Bercinta, Atasi dengan Ini – FAJAR health
Love

Sibuk dan Lelah Bukan Alasan untuk Tidak Bercinta, Atasi dengan Ini

FAJAR HEALTH – Sudah dibuktikan dalam banyak studi yang mengatakan bahwa s*ks adalah salah satu bumbu utama dalam menjaga keutuhan hubungan suami istri.

Namun dewasa ini, kehidupan s*ksual sepertinya menjadi hal yang kompleks dan seolah menjadi penghalang bagi pasangan untuk saling memadu kasih, khususnya mereka yang terlalu sibuk dengan aktifitas pekerjaan.

Terlalu lelah atau tidak memiliki waktu kadang menjadi alasan, baik wanita maupun pria untuk melepaskan hangatnya benih cinta terhadap pasangan masing-masing.

Inilah yang salah dengan masyarakat modern saat ini. Menurut terapis s*ks Tammy Nelson, Ph.D., s*ks tidaklah memerlukan waktu yang tepat.

“Berhubungan s*ks akan membuat anda satu dengan pasangan dan mengurangi stress dalam sebuah pernikahan,” kata Nelson seperti dilansir MensHealth.com.

Jadi, kata penulis buku The New Monogamy itu, janganlah terlalu terikat pada waktu. Kalau memang waktu adalah hal sulit anda miliki, qu*ckie atau s*ks kilat dapat menjadi alternatif.

Qu*ckie pada umumnya dilakukan di tempat-tempat yang masuk dalam kategori terlarang, alias bukan tempat yang diperuntukan untuk bercinta, seperti kendaraan, ruang tamu atau dapur, toilet umum dan sebagainya.

Selain tidak memakan waktu lama, sensasi yang diberikan qu*ckie dapat melebihi apa yang anda dapatkan dari s*ks reguler.(Fajar Health/ruf)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top