5 Bentuk Bokong Wanita Menurut Ahli Bedah Plastik – FAJAR health
Beauty

5 Bentuk Bokong Wanita Menurut Ahli Bedah Plastik

Photo source: jen selter instagram

FAJAR HEALTH – Ada yang kecil, sedang, besar dan extra besar. Ya, ukuran bokong wanita memang sangat beragam namun dibalik keberagaman ukurannya, bentuk bokong wanita ternyata tidak sebanyak yang dibayangkan.

Menurut seorang ahli bedah plastik kenamaan Matthew Schulman, M.D., setidaknya terdapat 5 jenis bokong jika dilihat dari sisi bentuknya. Data ini didapatkan usai menganalisa sekitar 50 ribu sampel bokong para wanita.

Apa saja bentukanya, simak 5 bentuk bokong wanita yang diambil dari womenshealthmag.com berikut ini:

1. Kotak
Dr. Schulman mengatakan bahwa ini adalah bentuk bokong yang paling umum dimiliki wanita, khususnya mereka yang masih belia. “Pada bokong kotak, pinggul dan panggulnya memiliki ukuran lebar yang sama, memberikan kesan kotak,” jelas Schulman.

2. Bentuk V
Bentuk ini dapat dilihat pada wanita dengan bentuk pinggul yang kecil dengan bahu yang lebar.

3. Bentuk A
Wanita dengan bentuk bokong A biasanya memiliki bokong yang lebih lebar, inilah yang menyebabkan bok*ng seseorang terlihat seperti huruf A.

4. Bulat
Bentuk bokong seperti ini dimiliki oleh mereka yang masuk pada kelas J.Lo dan Kim Kardashian, bentuk bokong dengan dengan kelas tersendiri.

5. Bentuk hati terbalik
Pada bentuk ini, kata Schulman, bagian bokong dan pinggul memiliki bentuk yang bulat. Bentuk ini, tambah Schulman dimiliki oleh mereka dengan bokong tepos di atas namun besar dibagian bawah. Bentuk natural ini dapat sering ditemui pada mereka yang berprofesi sebagi model bikini.

(Fajar Health/ruf)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top