Resep Alami Krim Penghilang Bekas Luka dan Stretch Mark – FAJAR health
Beauty

Resep Alami Krim Penghilang Bekas Luka dan Stretch Mark

Photo source: logodiantrofis.gr

FAJAR HEALTH – Bekas luka pada kulit, terlebih di area yang terkepos pastinya sangat menyebalkan. Disebabkan oleh hasil operasi, benda tajam atau akibat terbakar dapat menggangu kepercayaan diri seseorang.

Untuk menghilangkannya, sebenarnya dapat dilalui melalui proses operasi perawatan laser, namun ini tidaklah murah. Karenanya tidak sedikit yang mencari alternatif lain seperti penggunaan salap atau krim.

Memanfaatkan alam, anda juga dapat membuat krim buatan anda sendiri. Dengan perawatan yang intensive, penggunaan krim yang juga efektif menghilangkan strecth mark akibat kehamilan atau kegemukan, dapat mengembalikan kepercayaan diri anda yang hilang.

Berikut yang anda butuhkan seperti diambil dari weeklyhealthylife.com:

1 sendok makan madu organik

¼ cangkir minyak kelapa

¼ cangkir minyak zaitun

4 tetes minyak lavender esensial

Cara menyiapkan:
Masukan minyak kelapa kedaam wadah dan panaskan. Kemudian masukan bahan-bahan lainnya dan aduk hingga merata menggunakan sendok kayu. Setelah selasai, dinginkan setidaknya 20 menit sebelum disimpan di dalam kulkas dalam wadah yang kedap udara,

Cara pakai:
Oleskan krim langsung pada bekas luka atau sctrech mark setiap pagi dan malam hari. Rasakan perubahannya setelah beberapa minggu penggunaan, katakan goodbye pada bekas luka dan stretch mark anda. Anda juga dianjurkan menggunakan pelembab dan menghindari aktifitas yang menyebabkan kulit kering.

(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top