Pernah Tertangkap Basah “Begituan” di Tempat Umum, Begini Curhatan 4 Wanita Ini – FAJAR health
Love

Pernah Tertangkap Basah “Begituan” di Tempat Umum, Begini Curhatan 4 Wanita Ini

Photo source: thefastbabe.com

FAJAR HEALTH – Apa yang terjadi ketika s*ks tidak selalu anda lakukan di kamar tidur anda? Mengapa orang melakukannya? Jawabannya adalah sensasi yang tiada bandingannya.

“Resiko ketahuan atau mencari tempat di luar dari biasanya dapat meningkatkan nafsu baik secara psikologis dan fisiologis,” kata pakar s*ks Megan Stubbs, Ed.D. yang dilansir WomensHealthMag (27/10/2016).

Sensasi yang di dapat dari melakukan s*ks di area publik memang menawarkan hal yang berbeda. Namun bagaimana ketika aksi ini ketahuan publik? Berikut curhatan beberapa wanita yang pernah merasakannya:

“Saya selalu berkhayal melakukan s*ks di Central Park. Saya besar di Manhattan dan sepertinya (begituan di Central Park) terlihat asik. Saya memohon pada suami dan dia mengiyakan. Kami menemukan tempat yang tersembunyi, namun baru ‘main’ tiga menit, kami mendengar sekerumunan turis menghampiri kami. Suami ku tidak mengenakan celana dan aku berusaha mengenakan baju atasan. (Untuk terlepas dari awkward moment tersetbu) kami pun tertawa dan meneriakan, ‘Selamat Datang di New York’ dan mereka berlalu.”—Cynthia D., 34 tahun.

“Pada hari pernikahanku, aku dan suamiku memutuskan untuk ‘bermain’ sebelum memasuki sesi minum koktail. Kami melakukannya di ruangan pengantin dan tidak menyadari bahwa pintu tidak terkunci. Ketika ‘best man’ masuk, suamiku sedang menusukku dari belakang dan baju pengantinku dalam posisi diangkat ke atas. Mungkin ada sekitar 30 detik dia berdiri di sana sebelum akhirnya pergi. Kami masih suka mentertawakan kejadian tersebut, namun waktu itu, kami malu sekali.” —Glenda D., 40 tahun.

“Dulu kami suka sekali ‘bermain’ di atas atap gedung apartemen pacarku. Aku rasa ada yang melihat kami melakukannya dan memanggil polisi. Ketika sedang melakukan d*ggy style terdengar sirine mobil polisi. Kami melirik ke bawah dan melihat polisi tiba. Kamipun ngibrit setengah mati dan tidak pernah melakukannya lagi setelah itu.”—Monica F., 28 tahun

“S*ks saat berlibur selalu menjadi yang terbaik. Kami merayakan tiga tahun pernikahan di Key West tahun lalu dan memutuskan untuk mencoba ‘bermain’ di tempat umum. Kami belum pernah melakukannya sebelum-sebelumnya, karenanya kami pikir ini adalah ide yang baik untuk menambah bumbu percintaan. Kamipun melakukannya di tepi kolam renang. Kami pikir tidak ada siapa-siapa karena gelap, namun terdengar bunyi kunci dan menyadari pihak sekuriti resort berada tepat di sebelah kami. Dia berteriak dan mengusir kami.” —Jessica F., 29 tahun.

(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top