For Men: 6 Hal Kecil yang Bahagiakan Pasangan Anda – FAJAR health
Love

For Men: 6 Hal Kecil yang Bahagiakan Pasangan Anda

Photo source: alphacoders.com

FAJAR HEALTH – Wanita yang bahagia adalah wanita yang mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari sang pria. Tidak harus hal yang besar, hal-hal kecil pun dapat membuat hati pasangan anda bergetar.

Getaran ini, menurut pakar, adalah momen-monen yang paling berharga dalam sebuah hubungan, terlebih ketika anda telah bersama dalam waktu yang lama.

Berikut hal-hal kecil yang dilakukan pria yang melelehkan hati para wanita seperti diambil dari WomensHealthMag yang bisa anda jadikan inspirasi dalam menjadi sosok yang lebih baik:

1. Membuat surat cinta
“Suamiku dan aku telah menikah lebih dari 5 tahun dan pacaran selama 6 tahun sebelum memutuskan menikah. Anda mungkin mengira hubungan kami saat ini membosankan, namun ia selalu mengingatkanku betapa ia mencintaiku dengan menyisipkan surat cinta dan menaruhnya di tempat makan siangku. Setiap mau tidur, aku selalu menyiapkan makan siangku dan entah bagaimana, ia selalu melakukannya (menyisipkan surat cinta tanpa sepengetahuannya).” —Denise W., 38 tahun.

2. Buat ia tertawa
“Aku sudah pacaran selama 2 tahun dan aku masih dibuatnya tertawa dari video dirinya yang ia kirimkan via Snapchat. Ia bahkan tidak berusaha keras membuatku tertawa. Aku sangat mencintai dirinya, itu yang membuatku mengaguminya.” —Kelly W., 26 tahun.

3. Bercumbu dengannya
“Kami telah menikah 10 tahun lamanya dan setiap malam sebelum tidur ritual kami adalah bercumbu layaknya ketika masih remaja. Kami melakukannya di saat kami dalam keadaan lelah dan di saat kami sedang bertengkar. Ini adalah hal yang terbaik, sebagai pengingat betapa indahnya hubungan kami berdua.” —Wendy D., 36 tahun.

4. Dengarkan ucapannya
“Ketika ada yang hal menggangguku, pacarku tidak pernah gagal dalam memberikanku perhatian penuh. Ia singkirkan ponselnya dan mendengarkan setiap perkataanku. Hal itu menunjukan seberapa besar ia menyayangiku.” —Jackie G., 31 tahun.

5. Beri ia waktu untuk sendiri
“Kami baru saja memutuskan untuk tinggal dalam satu atap setelah setahun berpacaran. Sangat sulit membiasakan diri dari hidup seorang diri dan kini dengan orang lain, terlebih di apartemen yang sempit. Ketika aku butuh ruang untuk diriku sendiri, aku tak pernah memintanya. Dia dapat merasakannya dan pergi mencari angin segar. Aku rasa hidup bersama tidak sesulit itu.” —Connie S., 27 tahun.

6. Telpon ibu mertuamu
“Setiap minggu, suamiku selalu menelpon ibuku. Hubungannya dengan ibuku sangat baik. Ia selalu menanyakan kondisinya, karena ibuku sudah tua dan hanya tinggal sendiri. Hal ini selalu mengingatkanku betapa penyayangnya suamiku.” —Hillary, 37 tahun.

(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top