5 Hal Sensual yang Bisa Dilakukan Tangan Anda Saat Berc*nta – FAJAR health
Love

5 Hal Sensual yang Bisa Dilakukan Tangan Anda Saat Berc*nta

Photo source: pexels.com

FAJAR HEALTH – Dalam berc*nta, pen*s bukanlah satu-satunya instrumen yang dapat memuaskan pasangan anda.

Kedua tangan anda, kata penulis buku Reclaiming Desire: 4 Keys to Finding Your Lost Libido, Marianne Brandon, Ph.D., adalah instrumen s*ksual lainnya dalam membangun instensitas berc*nta.

Artinya, tangan anda berfungsi sebagai penghantar stimulasi yang tidak bisa dilakukan oleh senjata kebanggaan anda.

Berikut apa yang bisa anda lakukan dengan tangan anda saat berc*nta seperti disebut MensHealth.com:

1. Telusuri tubuhnya
Gunakan tangan anda seolah anda adalah seorang pelukis. Sentuh setiap inchi tubuhnya layaknya melukis di atas kanvas. Sentuh bibirnya, paha bagian dalamnya, lekukan payud*ranya, lakukan dengan lembut. Sisakan put*ng dan cl*toris diakhir. Ini akan membakar gairahnya.

2. Sentuh bibirnya dan remas kedua tangannya
Saat anda memberikan oral pada si dia, jangan anggurkan tangan anda. Sentuh bibirnya dan mainkan. Selain bibir, gunakan kedua tangan anda untuk menggenggam tangannya dan berikan sedikit remasan. Dengan begini anda memberikan sedikit romantisme saat berc*nta.

3. Sentuh wajahnya saat anda melumat bibirnya
Ciuman bukan hanya soal bibir, sentuhan juga penting. Sentuh dan dekap wajahnya saat anda bermain dengan bibirnya yang lembut. Berikan ia pengalaman ciuman yang tak terlupakan.

4. Beri dia stimulasi
Kita tahu tidak semua wanita dapat mencapai orgasme ketika berc*nta. Karenanya penting untuk memberikan stimulasi pada waktu yang bersamaan

Salah satu posisi yang cocok untuk ini adalah posisi “spoonning”. Posisi ini memberikan anda akses terhadap area genitalnya. Sembari menyerang, beri dia stimulasi pada clitor*snya.

5. Belai rambutnya
Ketika si dia memutuskan untuk meng-oral senjata anda, belai rambutnya dengan mesra. gerakan jemari anda menyusuri folikel rambutnya dari depan hingga belakang. Ini akan membuat anda merasa lebih menyatu.

(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top