5 Alasan Utama Wanita Ogah Ngelakuin Anal S*ks – FAJAR health
Love

5 Alasan Utama Wanita Ogah Ngelakuin Anal S*ks

Photo source: Pexels.com

FAJAR HEALTH – Bagi kebanyakan orang, anal s*ks dinilai sebagai hal yang tabu dan beresiko, khususnya wanita asia.

Banyak hal yang menjadi pertimbangan mereka untuk memberikan lampu hijau pada pasangan yang meminta ijin untuk “main belakang”, meski kebanyakan dari mereka sebenarnya enggan.

Lalu apa saja yang menjadi alasan utama wanita ogah melakukan anal s*ks? Berikut seperti disebut Askmen.com:

1. Faktor rasa sakit
Ini adalah alasan mengapa wanita mengatakan tidak pada anal s*ks. Jika pria menikmatinya, namun berbeda pada wanita. Bagian tubuh ini tidak akan memberikan kenikmatan kecuali dilakukan dalam keadaan relaks dan menggunakan banyak cairan lubrikasi.

2. Faktor kesehatan
Pada beberapa wanita, masalah kehigienisan dan kesehatan yang ditimbulkan dari main belakang dapat membunuh gairah berc*nta. Seperti anda ketahui, an*s adalah jalan keluar feses manusia, bisa dibayangkan ada berapa banyak bakteri yang terdapat di dalamnya.

3. Gak mau ambil pusing
Alasan mereka enggan melakukannya, seperti disebutkan di atas, bermain belakang tidak akan memberikan kepuasan bagi wanita. Jadi buat apa ambil pusing (meski pada kenyataannya, an*s memiliki lebih banyak saraf dibandingkan dengan rongga vag*na). Pola pikir ini yang sering dijadikan alasan untuk menolak anal s*ks.

4. Terlalu besar
Kebanyakan wanita berpikiran bahwa pen*s pria terlalu besar untuk dapat merangsek masuk ke dalam lubang an*s yang sempit itu.

5. Memang tidak tertarik
Anal s*ks bukanlah hal yang mudah dinikmati wanita. Keputusan ini yang harus dimengerti oleh pria. Jangan pernah memaksakan kehendak anda jika pasangan anda menolak untuk melakukannya.

(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top