Gairah S*ksual Anda Meredup? Mungkin Ini yang Anda Butuhkan – FAJAR health
Love

Gairah S*ksual Anda Meredup? Mungkin Ini yang Anda Butuhkan

Photo source: understandingrelationships.com

FAJAR HEALTH – Gairah s*ksual anda meredup, mungkin sudah waktunya bagi anda untuk mencoba terapi cahaya.

Dilansir MensHealth.com (14/11/2016), setidaknya ada dua kondisi yang dapat menyebabkan seseorang kehilangan gairah s*ksualnya, yakni hypoactive s*xual desire disorder atau s*xual arousal disorder.

Dari sebuah studi yang melibatkan 38 pria dengan kedua masalah di atas, ditemukan bahwa dengan menggunakan terapi cahaya 10 ribu lux (sebagai perbandingan, sinar matahari langsung memiliki 100 ribu lux) selama 30 menit setiap paginya ditemukan hasil yang menjanjikan.

Setelah dua minggu, mereka yang menerima terapi cahaya menunjukan kepuasaan s*ksual tiga kali lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Terapi cahaya ini diketahui efektif dalam menodoring kada testosteron yang vital dalam meningkatkan libido, ungkap kepala studi Andrea Fagilionu, M.D., dari University of Siena, Italia.

Ketika terekspos pada cahaya, kata Dr. Fagilionu, tubuh akan memproduksi senyawa kimia bernama luteinizing hormone (LH). Seiring bertambahnya LH, maka akan mendorong produksi jumlah testosteron yang anda butuhkan.

Ada pun cara mendapatkan intensitas cahaya yang direkomendasikan bisa melalui produk personal light box yang dapat anda temukan di pasaran. Salah satunya Lightphoria Energy Light Lamp.(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top