Anda Harus Coba Kombinasi Perasan Lemon dan Baking Soda – FAJAR health
Tips

Anda Harus Coba Kombinasi Perasan Lemon dan Baking Soda

Photo source: collective-evolution.com

FAJAR HEALTH – Anda mungkin sudah tahu manfaat baking soda terhadap ginjal, kesehatan rambut, atau fungsinya dalam membersihkan kamar mandi yang terkenal ampuh itu.

Namun bagaimana dengan kombinasi baking soda dengan jeruk lemon. Ya, kombinasi keduanya ini belakangan populer berkat khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya menghancurkan sel kanker.

Manfaat lemon sudah dibuktikan sejak studi tahun 1970 silam dan diikuti dengan 20 studi lainnya hingga sekarang. Dari semua studi yang ada, hasilnya menunjukan kesamaan.

Lemon diketahui mampu menghancurkan setidaknya 12 jenis kanker yang pernah ditemukan pada manusia. Bahkan hal ini juga diakui oleh beberapa pabrikan obat terbesar di dunia.

Manfaat lemon ini bahkan diakui jauh lebih lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi dan jenis obat tertentu yang biasa digunakan untuk mengobati kanker.

Ketika digunakan dengan baking soda, kombinasi keduanya menjadi lebih efektif. Sodium bicarbonate (baking soda) mampu menyeimbangakan kadar pH dan mencegah metastasis atau penyebaran sel kanker dari organ satu ke lainnya.

Pengobatannya pun sangat mudah, hanya dengan 2 sendok teh perasan lemon segar dan satu sendok baking soda setiap pagi dapat melindungi anda dari masalah di atas.

Namun perlu diingatkan bahwa hanya lemon organik yang dapat memberikan efek yang diinginkan Dalam hal ini, pemilihan lemon yang tepat juga menjadi penting.(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top