Resep Es Krim Anti 12 Jenis Kanker yang Harus Anda Coba – FAJAR health
Healthy Foods

Resep Es Krim Anti 12 Jenis Kanker yang Harus Anda Coba

Photo source: carribeanpot.com

FAJAR HEALTH – Perlahan tapi pasti, kanker adalah salah satu penyebab tingginya jumlah kematian di muka bumi. Berbagai cara dilakukan orang untuk melawan kanker dengan menjalankan terapi radiasi dan kemo.

Namun efek samping keduanya juga adalah salah satu penyebab kematian pada penderita kanker. Karenanya, tidak sedikit orang yang mencari alternatif lain, selain juga karena alasan biasa.

Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi jenis buah-buahan yang menawarkan sifat anti kanker. Anda pasti tidak asing lagi dengan buah yang satu ini.

Gravioala atau sirsak adalah buah yang kaya akan vitamin dan mineral penting. Terbukti melalui beberapa studi, buah memiliki sturuktur kulit berduri ini efektif dalam mendorong sistem kekebalan sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Karenanya, buah yang disebut lebih efek dibandingkan kemoterapi ini mampu membunuh sekitar 12 jenis sel kanker yang berbeda, seperti kanker paru-paru, payud*ra, kolon, postat dan lainnya.

Adapun beberapa keistimewaan dari buah sirsak adalah seperti:
1. Astrigent dan anti parasistik yang kuat
2. Memiliki sifat ekspektoran
3. Obat antidepresan dan vasodilator yang alami
4. Mengatasi gangguan pencernaan

Salah satu cara untuk menikmati lezatnya buah sirsak sekaligus manfaatnya adalah dengan menikmatinya dalam bentuk es krim. Berikut seperti diambil dari laman Natural Healing Magazine:

Bahan-bahan:

7 gram sirsak
2 cangkir susu
2 cangkir air minum (sudah di masak)
2 cups milk
2 cangkir
450 gram gula
5 putih telur
1 sendok makan perasan lemon/jus lemon
1 mangkuk whipped cream

Cara membuat:
Kupas sirsak dan buang bijinya. Masukan sirsak, air dan susu ke dalam blender, dan blend hingga halus. Tambahkan jus lemon dan gula, kemudian aduk hingga larut dengan sempurna. Kemudia, tambahan whipped cream dan putih telur. Simpan dalam freezer kulkas anda hingga mengeras.(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top