6 Hal yang Membedakan Wanita dan Pria Saat Mast*rbasi – FAJAR health
Love

6 Hal yang Membedakan Wanita dan Pria Saat Mast*rbasi

Photo source: pexels.com

FAJAR HEALTH – Mast*rbasi atau self pleasure pada pria umumnya dapat dilakukan dengan cara yang simpel, hampir di mana saja dan kapan saja. Namun pada wanita, mast*rbasi tidaklah sesimpel itu.

Jika pada pria umumnya hanya membutuhkan lima jari dan telapak tangannya, terkadang dengan sedikit bantuan lubrikasi, bagi wanita, untuk memuaskan dirinya sendiri membutuhkan hal yang sedikit kompleks.

Kompleks seperti apa? Berikut seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Wanita lebih mudah mencapai kl*maks ketika solo
Saat berhubungan s*ks, umumnya, wanita membutuhkan waktu lebih untuk mencapai kl*maks jika dibandingkan pria. Namun ketika ia “bermain” solo, mereka dapat mencapai kl*maks lebih cepat dari biasanya. Hal ini, kata pakar s*ks Carlyle Jansen, karena mereka dapat lebih fokus pada diri sendiri dan tahu apa yang mereka inginkan.

2. Wanita tidak melakukannya terlalu sering
Menurut sebuah penelitian, 25 persen pria melakukan mast*rbasi setidaknya 3 kali dalam seminggu, dan 55 persen lainnya hanya satu kali dalam sebulan. Namun pada wanita, ditemukan hanya 10 persen yang melakukannya 3 kali dalam seminggu dan 38 persen lainnya satu kali dalam sebulan.

3. Wanita bermain dengan lembut
Kalau pria melakukannya dengan genggaman yang kokoh, terkadang sedikit kasar, wanita melakukannya dengan perlahan dan cenderung lembut.

Kl*toris memiliki sarar akhir dua kali lebih banyak dibandingkan kepala pen*s, karenanya teramat sangat sensitif terhadap tentuhan. Meski ada beberapa wanita yang menyukai jika anda bermain sedikit kasar, namun umumnya wanita membutuhkan sentuhan yang lembut di awal.

4. Wanita lebih mengeksplor tubuhnya
Jika saat mast*rbasi pria hanya bermain dengan senjatanya, namun tidak halnya wanita. Mereka cenderung menstimulasi bagian tubuh lain seperti leher, dada, lengan dan labia, kata Jansen. Wanita biasanya memulai dengan memijat kedua put*ng dan paha bagian dalam sebelum bermain dengan lembah kenikmatannya.

5. Wanita tidak selalu mencapai kl*maks
Ini yang paling membedakan antara mast*rbasi pria dan wanita. Jika pria bertujuan untuk mencapai puncak kenikmatan, namun wanita lebih pada bagaimana ia menikmati proses self service yang ia lakukan.

6. Wanita bisa langsung menuju ronde kedua
Jika pria membutuhkan waktu untuk dapat kembali bergriliya setelah mencapai kl*maks, wanita dapat langsung menuju ronde kedua atau lebih usai mencapai puncak.

(ruf/fajar)

*** Like page <a href=”https://www.facebook.com/FajarHealth”><b>Facebook FAJAR Health</b></a> untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top