Begini Rasanya Selingkuh dan Diselingkuhi – FAJAR health
Love

Begini Rasanya Selingkuh dan Diselingkuhi

Photo source: saludestudiantil.uc.cl

FAJAR HEALTH – Ketika perselingkuhan terjadi dalam sebuah hubungan, yang muncul adalah dua pilihan, anda ingin melanjutkan hubungan tersebut atau mengakhirnya.

Apapun keputusan yang diambil nantinya, kedua belah pihak pastinya akan terluka. Memaafkan pasangan yang berkhianat tentunya bukan perkara mudah, akan banyak pertimbangan yang dibuat di sana.

Namun bisakah sebuah hubungan yang telah ternoda kesuciannya oleh penghianatan mendapatkan kembali jalan terangnya?

Berikut beberapa curhatan wanita yang pernah tersakiti oleh pengkhiatan dan yang juga pernah menyakiti pasangannya akibat perbuatan terlarang:

1. Shelly S. (37 tahun)
“Aku mengetahui bahwa suamiku berselingkuh waktu menemukan foto wanita lain di ponselnya. Ia mengakui bahwa sudah setahun berselingkuh. Aku hancur.

Yang aku lakukan adalah menemui profesional (penasihat pernikahan) untuk membantu membereskan maslaah ini. Beberapa kali kami mengambil sesi terapi bersama. Dia berhenti melakukannya dan kami mulai membangun kembali rasa saling percaya.

Akupun memutuskan untuk tetap bersamanya, sejak kejadian itu ia berhenti berbohong dan berkata jujur dan berusaha memperbaiki semuanya.”

2. Judy G. (33 tahun)
“Aku adalah yang mengkhianati pernikahan kami ketika aku tertarik pada pria lain di tempat aku bekerja. Meski hanya beberapa kali, aku merasa sangat bersalah sekali dan memutuskan untuk jujus pada suamiku.

Dari situ aku berharap agar kami dapat memulai sesuatu yang baru. Saking kesalnya, suamiku pergi meninggalkanku. Kami berpisah 3 bulan lamanya, aku pun berusaha mencari tahu apa yang salah denganku dan mengapa aku selingkuh.

Dari konklusi yang aku dapatkan, ku beranikan diri untuk memohon ampun, dan ia pun memafaakanku.”

3. Victoria P. (38 tahun)
“Aku selingkuh dan ia pun juga. Pada suatu titik, kami merasa sama-sama bersalah dan memutuskan untuk melupakan semua yang telah berlalu. Usia pernikahan kami sudah menginjak 15 tahun.

Kami pun melakukan terapi dan memutuskan untuk move on bersama. 6 tahun berlalu sejak masalah itu, hubungan kami kini lebih kuat dari sebelumnya.

4.Dani S. (26)
“Semua orang bilang ketika pasangan menghianatimu, maka kamu harus meninggalkannya, namun itu bukan hal mudah. Suamiku berselingkuh hanya 6 bulan setelah pernikahan kami.

Aku menemukan ada seorang gadis yang kerap mengomentari postingan suamiku di Instagramnya. Pada suatu hari, gadis itu menjumpaiku dan mengungkapkan bahwa mereka sudah berkencan beberapa bulan belakangan ini.

Aku sangat terpukul, malu. Pernikahan kami sangat megah, rasanya aku ingin pergi saja. Suamiku mengetahui hal ini dan berusaha meyakinkanku bahwa hubungan mereka telah berakhir dan tidak akan pernah lagi berkhianat.

Sejujurnya, aku tidak mempercayai omongannya dan suatu saat ku berharap dapat memiliki keberanian untuk benar-benar pergi meninggalkannya.”

(Fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top