Rahasia Kekencangan M*ss V Ada pada 3 Tanaman Ini – FAJAR health
Tips

Rahasia Kekencangan M*ss V Ada pada 3 Tanaman Ini

Photo source: sukkaphap-d.com

FAJAR HEALTH – Bagi wanita, kekencangan area kewanitaan merupakan kebanggaan tersendiri. Selain terlihat lebih menarik, memiliki Vag*na yang kencang juga menambah kepercayaan diri ketika beraksi di atas ranjang.

Namun seiring waktu, Vag*na milik anda dapat mengalami kekenduran. Selain umur, penyebab kendurnya Vag*na juga dapat disebabkan oleh terlalu sering berhubungan, melahirkan dan beberapa sebab lainnya.

Jangan khawatir dulu. Perlu disadari bahwa keelastisan otot pada dinding vag*na dapat dijaga dengan menggunakan beberapa bahan natural yang disediakan alam untuk kita.

Apa saja yang bisa anda manfaatkan untuk kekencangan M*ss V anda, berikut seperti dihimpun dari dari FashionLady.in dan The Bored Mind:

1. Curcuma Camosa
Masih satu keluarga dengan jahe, Curcuma Comosa dipercaya berkhasiat mengencangkan dinding uterus, dinding vagina dan jaringan pelvis hanya dalam hitungan bulan.

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Yang perlu anda lakukan adalah mengekstrak cairan yang dihasilkan dari akar curcuma camosa dan mengoleskannya pada area M*ss V yang kendur.

2. Aloe Vera
Gel yang dihasilkan oleh aloe vera atau lidah buaya juga memiliki khasiat yang sama untuk mengencangkan dinding vag*na yang kendur. Cara menggunakannya juga mudah sekali. Oleskan secara perlahan 2 sendok teh gel lidah buaya pada bagian eksternal dan internal M*ss V anda setiap hari dan beri pijatan lembut.

3. Goosberry
uah gooseberry atau cermai juga dipercaya mampu mengembalikan keelastisitas vagina yang berkurang. Rebuas buah cermai dan simpan air rebusan tersebut dalam wadah botol kaca. Oleskan. Oleskan air rebusan ini setiap mandi.

(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top