Bedanya Threes*me di Film P*rno dan di Dunia Nyata – FAJAR health
Love

Bedanya Threes*me di Film P*rno dan di Dunia Nyata

Photo source: 59e59.com

FAJAR HEALTH – Sebuah temuan yang dirilis pada Journal of S*x Research menyebutkan bahwa setidaknya ada dua kategoriri film p*rno yang paling banyak ditonton baik pria maupun wanita, salah satunya adalah threes*me.

Threes*me juga ternyata adalah fantasi s*ksual yang paling didambakan oleh kebanyakan orang, dalam hal ini pria.

Namun yang perlu disadari adalah bahwa tayangan p*rno dan kenyataan hampir selalu memiliki perbandingannya terbalik.

Jika menonton adegan threes*me membuat anda “bersemangat” dan mulai berfantasi, namun pada kenyataannya, threes*me tidaklah seperti yang anda bayangkan.

Berikut dampak negatif yang disebabkan threes*me terhadap mental seperti disebut DailyMail.co.uk:

1. Cemburu
Salah satu dampak buruk dari threes*me adalah akan ada salah satu pihak yang merasa cemburu. TIdak peduli seberapa sering anda membayangkannya, namun anda tidak akan pernah benar-benar tahu apa rasanya ketika pasangan anda mencium atau menyentuh selain dari diri anda.

2. Cemas
Anda akan merasa cemas saat melakukannya bertiga, terlebih ketika anda menyadari bahwa anda kurang memiliki pengalaman saat anda memutuskan orang ketiga untuk bergabung di atas ranjang anda.

3. Gagal ereksi
Ketika berada pada posisi tertekan untuk melayani dua wanita sekaligus, pen*s terkadang tidak dapat diajak kompromi. Ya, fantasi anda gagal dengan cara yang memalukan.

4. Kepercayaan diri hancur
Ketika poin 3 di atas terjadi, kepercayaan diri anda akan hancur berkeping-keping, bahkan untuk waktu yang tidak sebentar.

5. Salah satu dari anda merasa tersingkirkan
Ketika ada tiga orang dalam ranjang, maka ada kemungkinan salah satu di antaranya akan merasa tersingkirkan, terlebih ketika merasa tidak dilibatkan dalam adegan panas tersebut alias hanya menjadi penonton.

(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top