5 Rahasia Menjadi Pria yang ‘Gentleman’ – FAJAR health
Love

5 Rahasia Menjadi Pria yang ‘Gentleman’

Photo source: evanmarckatz.com

FAJAR HEALTH – Anda sedang dekat dengan seseorang dan yakin bahwa ia adalah wanita yang paling tepat bagi anda.

Namun seberapa yakinkah anda untuk mendapatkan hatinya? Seberapa pantaskah anda untuk ia dapatkan?

Berikut tips menjadi gentleman di mata wanita seperti diambil dari MensHealth.com yang bisa jadi panduan anda mendapatkan hatinya:

1. Stop ngecek ponsel anda saat kencan
Wanita amat membenci pria yang mengecek ponselnya saat mereka sedang berkencan, baik saat makan atau saat ia sedang berbicara. Seberapa pun anda gugup jangan pernah mengecek ponsel anda di hadapannya, apalagi sampai nge-tweet bahwa anda sedang nge-date dengannya.

2. Telpon jangan SMS
Jika kencan anda berkesan, katakan padanya bahwa anda menikmati momen berdua dengannya melalui telpon, jangan SMS. SMS itu buat anak sekolahan, tunjukan bahwa anda pria dewasa.

3. Bukakan pintu
Wanita suka melihat orang yang membukakan pintu untuk orang lain. Anda akan terlihat seperti pria yang penuh perhatian dan tidak egois.

4. Jangan potong saat ia berbicara
Saat ia bicara, jangan pernah anda potong omongannya, meski anda merasa bahwa topik yang ingin anda angkat jauh lebih menarik untuk dibicarakan. Mereka menganggap hal ini sebagai perbuatan yang tidak sopan.

5. Jadi sosok yang baik di hadapannya
Wanita membenci pria yang berlagak jagoan atau menjelek-jelekan orang lain di hadapannya. Prilaku seperti ini di mata mereka sebagai tindakan arogan dan hanya menunjukan kejelekan anda.

(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top