Beberapa Momen Memalukan Orang Tua Ketika Ketahuan Sang Anak Lagi Asik ‘Gituan’ – FAJAR health
Love

Beberapa Momen Memalukan Orang Tua Ketika Ketahuan Sang Anak Lagi Asik ‘Gituan’

Photo source: affairandbook.com

FAJAR HEALTH – Ada momen tak terhindarkan dalam kehidupan orang tua dimana anak mereka mendapatkan kedua orangtuanya sedang asik main ‘kuda-kudaan’.

Bagi orang tua, momen ini tentunya bisa bikin malu sekaligus canggung lantaran kebingungan mau bilang apa ketika sang buah hati bertanya perihal apa yang sedang dilihatnya.

Pernahkah anda berada dalam situasi ini? Apa yang anda lakukan? Berikut apa kata orang tua ketika kedapatan anaknya sedang ‘gituan’ seperti diambil dari MensHealth.com:

1.”Aku dan suamiku sedang nges*ks sekitar pukul 2 pagi ketika putri kami (6 thn) masuk (ke kamar) dan berteriak pada ayahnya ‘berhenti menyakiti ibuku!’ Ia lalu melompat ke tempat tidur dan memukul (ayahnya) dengan buku”

2. “Putriku (3 thn) masuk (ke kamar) ketika di saat kami sedang org*sme. Aku menjelaskan padanya bahwa kami sedang main geli-gelian dan saling menyiramkan susu”

3. “Anakku (6 thn) melihat kami sedang berc*nta lalu ia lari dan mengadu pada kakak perempuannya, ‘Aku liat mama lagi jumpalitan di atas kasur'”

4. “Anak kami (3th) mendapati kami lagi gituan. Sepertinya kami akan sibuk dengan sesi terapi (anak) ke depannya”

5. “Anakku mendapatiku sedang ‘bermain’ dengan pelatih sepakbolanya :(”

(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top