Ekstrak Tanaman Ini Berkhasiat Bunuh Sel Kanker Darah, Kulit, Prostat dan Payudara – FAJAR health
Herbal

Ekstrak Tanaman Ini Berkhasiat Bunuh Sel Kanker Darah, Kulit, Prostat dan Payudara

Photo source: 3.bp.blogspot.com

FAJAR HEALTH – Leukimia atau kanker sel darah putih bisa terjadi pada siapa saja. Jika sudah akut, penderitanya, mau tidak mau, harus menjalani perawatan rutin hanya dalam hitungan minggu.

Namun tahukah anda, bahwa bunga dandelion atau lebih tepatnya ekstrak akar dari bunga bernama lain randa tapak ini ternyata memiliki khasiat luar biasa dalam melawan keganasan kanker darah ini?

Beberapa studi menyebutkan bahwa akar dari dandelion mengandung senyawa sitotoksik yang dapat memerangi keberadaan tiga sel penyebab leukimia pada manusia.

Dilansir laman Healthy Food and Home Remedies, senyawa ini mampu membunuh tiga sel tersebut dengan prosentase keberhasilan sebesar 96 persen hanya dalam waktu waktu singkat.

Anda mungkin bertanya-tanya, benarkah ini? Apakah ini jawaban dari permasalahan ini?

Well, menurut spesiali kanker Dr. Carolyn Hamm dari Windsor Regional Cancer Center, Ontario, Kanada, akar dari randa tapak ini bekerja secara luar biasa ketika kemoterapi tidak memberikan hasil yang diinginkan.

Dalam 24 jam. Sel kanker dapat dimusnahkan dengan memanfaatkan ekstrak akar bunga dandelion, tanpa menyakiti sel tubuh yang tak terdampak.

Tidak hanya itu, beberapa studi lain juga menyebutkan bahwa ekstrak akan dandelion juga mengandung senyawa aktif yang mampu membunuh melanoma (kanker kulit), prostat juga kanker payudara.

Untuk mendapatkan manfaat dandelion, anda dapat menemukannya di pasaran dalam bentuk kemasan teh.(Fajar)

loading...

Most Popular

To Top