Beberapa Momen Saat Baru Mau ‘Gituan’ Eh Si Kecil Ganggu, Batal Deh! – FAJAR health
Love

Beberapa Momen Saat Baru Mau ‘Gituan’ Eh Si Kecil Ganggu, Batal Deh!

Photo source: journal509.com

FAJAR HEALTH – Tertangkap basah oleh si kecil saat berhubungan s*ks tentunya menempatkan anda pada posisi yang canggung dan memalukan.

Namun bagaimana ketika anda baru akan melakukannya, usaha tersebut digagalkan oleh buah hati yang mendapati anda pada posisi yang canggung.

Berikut beberapa momen menyebalkan ketika si kecil menghancurkan momen keintiman anda seperti diambil dari WomensHealthMag.com:

1. “Waktu itu tengah malam, suamiku sedang memberikanku oral s*ks. Tiba-tiba putraku masuk ke kamar. Katanya ia takut habis mimpi buruk. Untungnya, suamiku berada di balik selimut. putraku pun bertanya mengapa ayahnya berada di balik selimut. Aku menjawab ‘ayahmu juga habis mimpi buruk, makanya ia bersembunyi’,” Jamie F.

2. “Anak kami tadinya berada di rumah temannya untuk menginap. Kami pun memanfaatkan waktu untuk berdua di rumah. Disaat sudah hampir telanjang bulat, telpon rumah berbunyi. Ternyata si kecil memutuskan untuk batal menginap. Malam itu juga kami menjemputnya pulang. Dia bahkan menghancurkan momen s*ks kami meski dia tidak di rumah,” Beth Ann P.

3. “Pada suatu pagi, aku berniat untuk menganggetkan suamiku dan bergabung dengannya di shower. Saat kami berdua di dalam, putri kami tiba-tiba masuk ke mendapati kami berdua di shower kamar mandi. Ia pun bertanya mengapa kami mandi berdua, kami pun menjawab “papa dan mama sedang terburu-buru, makanya kami tidak mandi gantian,” Mila S.

4. “Saya tahu bahwa punya anak berarti s*ks akan berkurang. Pas istriku hamil anak kedua, kami berusaha untuk berhubungan s*ks lebih sering. Namun si kecil ini seperti punya indera keenam dan muncul setiap kali kami akan berhubungan. Karena itu kami memutuskan untuk menitipkannya di rumah nenek. Anak keduaku akan lahir Maret mendatang, sepertinya aku tidak akan pernah merasakan s*ks lagi,” Joshua F.

(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top