Bedanya Pria dan Wanita Jika Bicara ‘One Night Stand’ – FAJAR health
Love

Bedanya Pria dan Wanita Jika Bicara ‘One Night Stand’

Photo source: filmibeat.com

FAJAR HEALTH – Anda pasti sering mendengar istilah ‘one night stand’ atau cinta satu malam jika di Indonesiakan.

Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa one night stand mungkin salah satu hal terindah dalam petualangan s*ksnya, karena seperti anda ketahui, melakukan one night stand artinya tidak akan ada urusan lain setelah malam itu usai.

Dilansir MensHealth.com, one night stand tidaklah tanpa dampak negatif. Ada yang disebut sebagai post-s*x regret penyesalan pasca s*ks yang dapat menghantui.

Adapun yang terdampak dari aksi cinta satu malam ini adalah wanita, menurut studi yang dilakukan oleh peneliti asal Norwegia.

Berdasarkan hasil survei dari 263 orang usia antara 19 hingga 37 tahun, 35 persen di antara responden wanita menyatakan penyesalannya.

80 persen dari keseluruhan responden wanita juga menyatakan bahwa mereka lebih panjang dalam berpikir sebelum melakukan hal yang dilakukan tanpa komitmen atau ikatan yang jelas.

Hal ini dipicu kekhawatiran akan kehamilan, penyakit s*ksual menular, dan reputasi yang didapat dari lifestyle semacam ini.

Hal inilah yang kemudian disimpulkan bahwa jika dibandingkan wanita, sosok pria lebih easy going jika bicara soal s*ks tanpa komitmen dan menganggap hal tersebut sebagai kesempatan untuk dapat lebih mengeksplor kehidupan s*ksual mereka.(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top