4 Ciri Pasangan Berselingkuh Menurut Detektif Swasta – FAJAR health
Love

4 Ciri Pasangan Berselingkuh Menurut Detektif Swasta

Photo source: sickchirpse.com

FAJAR HEALTH – Pernahkah anda merasa bahwa pasangan anda sedang menghianati cinta anda namun anda tidak yakin dengan apa yang anda rasakan?

Bertanya langsung pada pasangan adalah salah satu cara untuk melepaskan perasaan gundah yang menyelimuti hati anda. Namun tidak ada jaminan bahwa seseorang yang berselingkuh akan berkata jujur.

Yang perlu anda lakukan adalah dengan melihat perubahan apa yang sedang terjadi pada pasangan anda, detail yang menunjukan ada sesuatu hal yang berbeda dari sebelumnya

Berikut beberapa tingkah laku mereka yang berselingkuh menurut detektif swasta yang dilansir Prevention:

1. Mereka memiliki kebiasaan mengirim pesan yang tidak biasa
Jika pasangan anda bukanlah tipe orang yang suka memeriksa pesan atau gemar mengirim pesan, namun belakangan malah kebalikannya, ini bisa menjadi pertanda ada yang salah. Terlebih ketika kebiasaannya ini dilakukan di waktu dan tempat yang mencurigakan, seperti di toilet, sambil berjalan atau begadang di depan layar ponsel.

2. Punya hobi baru
Anda menyadari bahwa pasangan anda belakangan tertarik dengan musik yang beda dari biasanya. Demikian juga genre film, buku atau hobi bisa menjadi pertanda adanya perselingkuhan, terlebih ketika ia tidak ingin berbagi hobi barunya ini dengan anda.

3. Penampilan berubah drastis
Jika pasangan anda tiba-tiba menggunakan pakaian dalam model yang baru dan berbeda, membeli parfum atau colongne baru atau sangat memperhatikan tubuhnya, ini bisa menjadi pertanda yang kurang mengenakan.

4. Menyembunyikan penggunaan uang dan kerja lebih lama
Bekerja lebih lama dari jam kerja normal umumnya menjadi salah satu alasan untuk menyembunyikan sebuah perselingkuhan.

Terlebih ketika hal ini diikuti dengan pengeluaran yang tiba-tiba membengkak atau menyembunyikan pengeluaran. Jika pasangan yang biasanya berbagi keluk kesah soal pekerjaan di kantor dan tiba-tiba tidak lagi berbagi dengan anda,  ditambah lagi kerja lembur, ini ada yang tidak beres.

(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top