6 Hal Seputar S*ks yang Paling Ingin Ditanya Wanita – FAJAR health
Love

6 Hal Seputar S*ks yang Paling Ingin Ditanya Wanita

Photo source: dating-news.net

FAJAR HEALTH – Bicara soal keahlian di atas ranjang, tidak ada satu orang pun yang terlahir sebagai ahlinya. Belajar dan praktek adalah guru terbaik untuk menjadi seorang great lover.

Untuk menjadi ahli dan memuaskan pasangan, tentunya membutuhkan skill dan pengetahuan yang terasah. Namun terkadang anda terlalu malu untuk bertanya perihal s*ks yang membingungkan.

Berikut ini beberapa pertanyaan seputar s*ks yang membuat wanita terlalu malu untuk bertanya, seperti diambil dari Prevention:

1. Kenapa aku tidak pernah org*sme saat berhubungan s*ks?
Yang paling pertama perlu anda ketahui adalah tidak ada yang salah dengan diri anda. Dari kebanyakan kasus, wanita kesulitan untuk mencari titik yang memudahkannya untuk kl*maks.

Menurut dokter spesialis kandungan dan kebidanan Alyssa Dweck, MD, wanita tidak akan semudah itu mencapai kl*maks hanya dengan melakukan interc*urse. Stimulasi kl*toral melalui mast*rbasi adalah salah satu solusinya.

2. Apakah mungkin buang air kecil saat berhubungan?
Jika anda tiba-tiba merasa sensasi ingin buang air kecil saat berhubungan s*ks, justru bagus, karena itu artinya G-sp*t anda tersentuh olehnya. Itu tanda org*sme anda sudah dekat, kata Emily Morse, PhD, host dari S*x With Emely.

3. Bagaimana mencegah que*fing (buang angin dari vag*na)
Well, untuk yang satu ini, anda tidak memiliki kontrol atasnya. Menurut Dr. Dweck, que*fing terjadi akibat udara yang tersimpan di dalam vag*na dan bisa keluar antara sebelum atau sesudah interc*urse.

4. Apa itu squ*rting?
Squ*rting terjadi ketika wanita mengeluarkan cairan dari sekitar ur*thra, kata Dr. Morse. Hal ini terjadi akibat intensitas dari stimulasi pada G-sp*t. Namun yang perlu diketahui bahwa squ*rting tidak mengeluarkan urine, namun lebih mirip dengan sp*rma pria, hanya saja tidak kental dan lengket.

5. Mengapa pen*s pasanganku bengkok?
Pen*s pria tidak diciptakan sama, sebagaimana warna dan bentuknya. Ada yang membengkok ke atas, ke bawah ada juga yang menyamping. Hal ini wajar dan selama ia (pasangan anda) tidak kesakitan selama berhubungan s*ks. Namun jika ia merasa sakit dan bentuknya semakin lama semakin membengkok, ini baru ada yang salah. Periksakan pasangan anda ke dokter.

6. Apa yang harus kulakukan dengan pen*s yang terlalu besar/terlalu kecil?
Komunikasikan dengan pasangan anda mengenai hal ini, tidak perlu malu. Apalagi ketika anda merasakan sakit atau tidak menikmati s*ks tersebut, kata Dr. Morse. Jika pen*snya terlalu kecil, beri tahu pasangan anda apa yang anda mau dan bagaimana membuat anda puas. Jangan lupa beri ia pujian tentang betapa hebatnya permainan tangan pasangan anda. Jika terlalu besar, gunakan bantuan lubr*kasi. Morse menganjurkan posisi c*wgIrl untuk menghadapi pria dengan pen*s oversize.

(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top