Ingin Buat Si Dia Org*sme, Hindari 6 Hal Ini – FAJAR health
Love

Ingin Buat Si Dia Org*sme, Hindari 6 Hal Ini

Photo source: suckhoetamthan.net

FAJAR HEALTH – Gerakan yang bodoh menjelang klimaks, kerap merenggut org*sme yang hampir dicapai oleh wanita saat berhubungan s*ks.

Ada beberapa hal yang tidak seharusnya anda lakukan jika tidak ingin istimewa anda dengannya rusak akibat kesalahan fatal yang anda buat.

Berikut beberapa hal yang dapat ‘membunuh’ org*sme pasangan anda seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Memulainya terlalu intens
Main terlalu cepat sejak awal adalah kesalahan seorangn pemula yang bisa membuatnya antiklimaks. Anda mungkin tidak menyadarinya, bahwa langsung bermain pada daerah kl*toris dan menggunakan terlalu banyak tekanan, tanpa pemanasan terlebih dahulu, dapat mengganggunya mencapai org*sme. Gunakan waktu anda untuk for*play sebelum akhirnya fokus pada titik vital itu.

2. Jangan terus bertanya apakah ia sudah mau ‘keluar’
Jika ia sudah mau ‘keluar’ anda pasti akan tahu, jadi stop bicara dan lebih banyak bekerja.

3. Merubah kecepatan
Wanita butuh tekanan dan ritme dalam beberapa waktu untuk mencapai org*sme. Jika tiba-tiba anda memutuskan untuk memperlambat atau mempercepat speed anda di saat dirinya sudah ‘dekat,’ hal ini dapat mengganggunya mencapai org*sme yang dinantikannya.

4. Terlalu banyak gaya
Jika anda pikir menguasai banyak gaya dapat memastikannya capai og*sme, ini adalah salah. Yang membantu mereka hingga klimaks justu koneksi dan keintiman, bukan berapa banyak gaya yang bisa anda perform di atas tempat tidur.

5. Membiarkan TV menyala
Bagi wanita, org*sme butuh fokus yang lebih. TV yang menyala hanya akan menjadi penghalangnya untuk dapat fokus dan mencapai org*sme yang ia dambakan.

6. Terlalu banyak memuji
Aneh tapi nyata, wanita tidak terlalu suka dipuji tentang betapa molek tubuhnya saat berc*nta. Hal ini juga dapat mengganggunya dalam mencapai klimaks. Tapi ini bukan berarti anda harus diam dalam seribu bahasa, hanya saja anda harus tahu kapan harus berbica dan apa yang anda bicarakan.

(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top