Yakin Masih Ogah Makan Jambu Biji Setelah Baca Ini? – FAJAR health
Healthy Foods

Yakin Masih Ogah Makan Jambu Biji Setelah Baca Ini?

Photo Source: mamiverse.com

FAJAR HEALTH – Buah yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk anda. Anda dapat dengan mudah menemuinya di mana-mana.

Enak dimakan langsuang atau dibuat menjadi jus segar, guava atau jambu biji menawarkan begitu manfaat kesehatan bagi mereka yang gemar mengkonsumsinya.

Apa saja itu, berikut seperti diambil dari laman Natural Healing Magazine§

1, Mendorong sistem kekebalan tubuh
Cuaca yang buruk ditambah polusi udara area perkotaan dapat membuat anda mudah sakit dan tercemar toksin berbahaya. Karena itulah anda membutuhkan buah yang satu ini.

2. Mengurangi resiko kanker
Guava mengandung sejumlah antioksidan yang berguna melawan radikal bebas pada tubuh yang bertanggungjawab atas pertumbuhan sel kanker.

3. Menyehatkan jantung
Angka penderita penyakit jantung semakin hari semakin bertambah. Karenanya penting adanya kesadaran dari kita untuk mengkonsumsi makanan sehat. Tidak hanya dagingnya, daun jambu biji juga mengandung nutrien yang dapat melindungi jantung dari kadar kolesterol dan triglyceride yang tinggi.

4. Meregulasi gula darah
Konsumsi jambu biji juga baik untuk mengontrol kadar gula dalam darah anda berkat glycemic dan serat yang ditawarkan buah ini.

5. Menjaga kesehatan mulut
Menggosok gigi dengan pasta gigi guava dapat membantu masalah bau mulut anda. TIdak hanya itu, konsusi jambu biji juga ternyata efektif dalam meredakan sakit gigi.

(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top