Alasan Mengapa Pria Botak Plontos Itu Terlihat Lebih Menarik – FAJAR health
News Update

Alasan Mengapa Pria Botak Plontos Itu Terlihat Lebih Menarik

Photo source: vividscreen.com

FAJAR HEALTH – Anda pasti kenal dengan bintang action Jason Statham, si botak yang tampil sangar ketika menunjukan kemampuan beladirinya di setiap film layar lebar yang dibintanginya.

Ada juga Patrick Stewart yang beken berkat perannya sebagai Captain Pickard di serial Star Trek dan Profesor X di film X-Men karya Marvel. Apalagi Dwayne Johnson atau yang lebih terkenal dengan nama The Rock.

Ketiga orang ini memiliki kesamaan, yakni potongan rambut botak total alias plontos. Selain memiliki potongan rambut yang sama, ketiganya juga sukses di bidang yang mereka tekuni. Dan jika menurut penelitian, hal tersebut tidak terlepas dari kebotakan yang mereka alami.

Menurut studi yang dilakukan oleh peneliti dari University of Pennsylvania di Amerika Serikat, potongan rambut botak total ternyata memiliki manfaat tersendiri bagi orang-orang ini.

Dibuktikan melalui poling dari tiga group yang terdiri dari beberapa partisipan, ditemukan bahwa mereka yang tampil botak total terlihat lebih menarik, percaya diri dan dominan, sebagaimana dilansir MensHealth.com (7/2/2017).

Karenanya melalui studi ini, sang author, Albert E. Mannes mengajak para pria yang kehilangan sebagian besar rambutnya untuk berhenti berkecil hati dan menyesali diri sendiri.

Namun yang perlu dicatat adalah hal ini hanya berlaku jika anda mencukur rambut anda hingga plontos tanpa sisa, bukan membiarkannya dengan potongan male-pattern baldness, terlihat menipis atau pitak.(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top