Yakin Masih Ogah Makan Jambu Biji Setelah Baca Ini? (PART 2) – FAJAR health
Healthy Foods

Yakin Masih Ogah Makan Jambu Biji Setelah Baca Ini? (PART 2)

Photo source: mamiverse.com

FAJAR HEALTH – Meneruskan artikel sebelumnya (baca: Yakin Masih Ogah Makan Jambu Biji Setelah Baca Ini?)

Selain bermanfaat untuk mendorong sistem kekebalan tubuh, mengurangi resiko kanker, menyehatkan jantung, meregulasi kadar gula darah dan menjaga kesehatan mulut, konsumsi jambu biji juga sangat baik untuk:

1. Meningkatkan pengelihatan
Buah yang rasanya manis jika dikonsumsi matang-matang ini sangat kaya akan vitamin A. Mengkonsumsinya secara reguler dapat membantu menjaga daya pengelihatan, kerusakan retina dan mengurangi resiko kebutaan.

2. Meningkatkan kesehatan kulit
Selain mencegah tumbuhnya sel kanker pada tubuh, antioksdan yang dimiliki jambu biji juga berkhasiat mengurangi kulit keriput dan beberapa masalah kulit lainnya.

3. Mencegah diare
Punya masalah dengan pencernaan dan buang-buang air? Jambu biji adalah salah satu solusinya. Konsumsi buah tropis ini juga membantu tubuh agar tetap terhidrasi.

4. Meningkatkan fungsi tiroid
Berkan kandungan tembaga yang dimiliki jambu biji, konsumsi buah ini dapat membantu anda menjaga kesehatan tiroid dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

5. Meningkatkan fungsi otak
Selain vitamin A, jambu biji juga kaya akan vitamin C, B3 dan B6, semua vitamin yang bermanfaat terhadap pertumbuhan otak.

(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top