Yang Harus Anda Lakukan Ketika Pasangan Menuntut Lebih Banyak S*ks! – FAJAR health
Love

Yang Harus Anda Lakukan Ketika Pasangan Menuntut Lebih Banyak S*ks!

Photo source: gurl.com

FAJAR HEALTH – Berada pada jalur yang sama dengan pasangan anda dapat membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih mudah dan indah.

Pekerjaan rumah dikerjakan bersama, tidak ada ribut-ribut tentang film apa yang ingin anda tontotn di bioskop tiap akhir pekan dan kehidupan s*ks anda juga akan terdampak positif.

Namun hal yang demikian sepertinya bukan tidak benar-benar ada di dunia ini, mungkin ada, namun hanya segelintir.

Salah satu dari masalah rumah tangga adalah bagaimana mengatur seberapa sering aktifitas s*ks itu harus dilakukan dan seberapa seringkah sampai dibilang cukup.

Berikut tips dari Megan Fleming, Ph.D., seorang pakar s*ks dari New York City (NYC) yang akan menjelaskan bagaimana mencari solusi dari masalah ini.

1. Jika anda pria ingin lebih sering berhubungan s*ks
Menurut Megan, tingginya gairah s*ksual pria disebabkan oleh kadar tersosteron yang lebih tinggi dibandingkan wanita dan membuat mereka sangat mudah untuk merasa bergairah.

Yang harus anda lakukan:
Katakan apa yang menjadi angan-angan anda pada pasangan anda, kata Ian Kerner, Ph.D.,penasihat s*ks yang juga dari NYC.

“Aku suka sekali melakukan s*ks di pagi hari denganmu. Alangkah menyenangkannya jika kita bisa sering-sering melakukannya,” kata Ian mencontohkan.

Jika masih belum berhasil, katakan sesuatu yang lebih emosional. Katakan padanya betapa besar anda menginginkannya dan betapa berartinya untuk anda, tambah Megan.

2. Jika anda wanita yang ingin lebih sering berhubungan s*ks
Wanita terkadang tidak semudah itu untuk mengatakan bahwa ia sangat menginginkan s*ks. Pria harus pintar melihat sinyal yang mereka kirim.

Yang harus anda lakukan:
Jangan pernah remehkan permintaan mereka ini. Semakin tinggi hasrat s*ksual mereka, semakin rentan pula mereka akan kekecewaan ketika tidak dituruti, kata Kerner. Solusinya, lanjut Kerner, tentukan seberapa sering anda ingin melakukannya dan buat jadwal kapan saja anda ingin melakukannya.

(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top