Cara Menilai Kepribadian Seseorang Berdasarkan Gaya Duduk – FAJAR health
Tips

Cara Menilai Kepribadian Seseorang Berdasarkan Gaya Duduk

Photo source: pexels.com

FAJAR HEALTH – Percaya atau tidak, body language atau bahasa tubuh dapat memberikan informasi penting tentang kepribadian seseorang, salah satunya adalah gaya duduk.

Menurut psikolog, apa yang anda lakukan dengan kedua kaki anda saat duduk dapat menunjukan niat, tujuan atau rahasia yang sedang anda sembunyikan.

Berikut beberapa gaya duduk yang menunjukan karakter seseorang seperti diambil dari The Bored Mind:

1. Gaya duduk A
Mereka yang duduk dengan gaya ini adalah karakter yang menarik, kreatif, mempesona dan agak kekanak-kanakan. Terkadang mereka kerap berbicara tanpa berpikir dan menyadarinya ketika semuanya telah terlambat.

2. Gaya duduk B
Karakter orang yang memiliki gaya duduk ini adalah tipe pemimpi dengan imjinasi yang jelas. Mereka kaya akan ide baru dan cemerlang dan disukai di tempat kerjanya. Karakter ini juga enggan membuang-buang waktu pada hubungan yang tidak membuat mereka bahagia atau pekerjaan yang menyia-nyiakan energi positif yang ia miliki.

3. Gaya duduk C
Orang yang duduk dengan gaya ini adalah orang yang suka berpikir panjang sebelum melakukan sesuatu. Contohnya ketika ingin membeli barang yang sudah lama didambakan, mereka dapat memikirkannya selama berhari-hari sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli. Mereka adalah tipe yang sangat pemilih.

4. Gaya duduk D
Mereka yang memiliki gaya duduk ini adalah tipe orang yang paling benci dengan keterlambatan dan benci dengan orang yang kerap terlambat. Mereka juga adalah tipe orang yang benci berdebat dan enggan mengekspresikan emosi mereka di depan banyak orang.

5. Gaya duduk E
Mereka ini kebalikan dari gaya duduk D. Mereka paling tidak suka terburu-buru dan meyakini segala sesuatunya tergantung dari timing. Mereka memiliki watak yang keras dan tidak pernah berhenti berusaha sebelum mencapai apa yang diinginkannya. Bagi mereka, penampilan adalah hal penting dan bersedia berusah payah untuk tampil sebaik mungkin. Namun mereka adalah tipe orang yang sulit menerima kritik.

(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top