Fakta Sebenarnya Dibalik P*nis Besar Aktor Film P*rno – FAJAR health
Love

Fakta Sebenarnya Dibalik P*nis Besar Aktor Film P*rno

PHOTO SOURCE: EMPIRENEWS.NET

FAJAR HEALTH – Jika anda menonton film p*rno, anda akan menyadari betapa perkasanya pria dalam film tersebut hanya dengan melihat ukuran dari p*nisnya.

Hal yang biasa muncul dipikirkan pria juga wanita saat melihat pria dalam film orang dewasa ini adalah seperti, “gede amat? Kok bisa begitu? Gile Jago banget!”

Namun ada sisi lain dari film p*rno yang anda tonton yang tidak banyak diketahui oleh orang, bahwa p*nis besar dan terkadang oversize itu tidak selamanya bisa bikin wanita bahagia di atas ranjang, justru kebalikannya.

Hal itu diungkap sutradara film p*rno kenamaan Seymore Butts kepada MensHealth.com. Sutradara dengan pengalaman lebih dari 20 tahun itu mengatakan bahwa apa yang anda lihat di layar bukanlah sebuah kenyataan, melainkan fantasi.

Jadi, kata Butts, apa yang anda lihat di layar TV atau komputer anda adalah bagian dari akting. Hanya ada sebagian kecil dari wanita yang benar-benar bisa menikmati p*nis besar dan oversize.

Ia bahkan menyadari ekspresi dari para aktris wanita yang menahan sakit ketika melakukan adegan action di ranjang. Ia menyadari bahwa p*nis besar ini terlalu besar dan membuat mereka kesakitan.

Ia mengaku akan mengedit bagian yang dianggapnya tidak layak tayang ini dengan adegan yang menawarkan ekspresi wajah meyakinkan. Hal ini ia lakukan untuk menjaga fantasi tadi agar tidak terdampak dan mengurangi kenikmatan suguhan tontonan yang ia berikan.

So, masih percaya bahwa p*nis besar itu segalanya? Anda mungkin perlu membaca artikel di atas sekali lagi.(Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top