4 Posisi S*ks yang Dibenci Wanita – FAJAR health
Love

4 Posisi S*ks yang Dibenci Wanita

Photo source: pexels.com

FAJAR HEALTH – Anda mungkin sering menonton film p*rno atau majalah dewasa untuk dijadikan sebagai referensi agar terlihat hebat di mata pasangan anda.

Akan tetapi, tahukah anda tidak selamanya apa yang anda praktekan dari film atau majalah dewasa ini benar-benar dinikmati wanita seperti yang anda pikirkan selama ini.

Begitu banyak angle dan gaya yang anda mainkan belum tentu mereka nikmati apalagi sampai memuaskan mereka. Berikut beberapa posisi berc*nta yang paling dibenci wanita dan harus anda tinggalkan seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Enam Sembilan
Anda mungkin menganggap posisi ini sebagai posisi yang hot dan s*ksi, namun tidak bagi wanita. Bagi mereka or*l s*ks harus dilakukan dengan posisi yang relaks. Namun bagi wanita, posisi ini tidaklah senikmat itu ketika di sisi lain anda juga sedang memberikannya stimulasi pada area kewanitaannya. Ketimbang dilakukan berbarengan, mereka lebih memilih stimulasi secara bergantian

2. Stand*ng up
Posisi ini seringkali anda lihat dalam film dan majalah dewasa. Namun bagi wanita, posisi ini tidak mendukung wanita untuk mencapai kl*maks.

3. The oil dr*ller
Dalam posisi ini, wanita akan merasa mengalami kekurangan oksigen saat dagu dan dadanya bertemu dan anda sedang sibuk melakukan “pengeboran minyak” dengan vag*nanya. Posisi yang menyiksa.

4. Rev*rse c*wgirl
Posisi ini adalah salah satu yang disukai pria. Mereka dapat menikmati pemandangan indah dari belakang saat sang wanita memberikan servis yang istimewa. Namun ternyata, wanita lebih menikmati posisi w*men on t*p untuk memudahkan mereka capai kl*maks ketimbang posisi ini. Pria dianggap lebih untung dari melakukan posisi ini.

(Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top