Perusahaan Farmasi Inggris Ini Kembangkan Obat Anti Kanker Berbasis Ganja – FAJAR health
News Update

Perusahaan Farmasi Inggris Ini Kembangkan Obat Anti Kanker Berbasis Ganja

Photo source: recreationalpotshops.com

FAJAR HEALTH – Sebuah perusahaan farmasi bernama GW Pharmaceuticals belum lama ini mengumumkan tengah melakukan percobaan terapi kanker dengan menggunakan kanabis atau ganja.

Perusahaan asal Inggris tersebut mengklaim bahwa zat yang merupakan gabungan dari cannabidiol dan THC, kedua elemen yang memberikan efek memabukan, dapat mendorong tingkat bertahan hidup dari pasien kanker otak, setidaknya selama enam bulan.

Zat tersebut disebut-sebut dapat mendorong sebuah proses yang meregulasi sel yang dapat mendegradasi dirinya sendiri secara lebih efektif.

Proses inilah yang kemudian bekerja memperlambat pertumbuhan tumor dan perkembangannya. Hal ini juga bertidak sebagai jalur intercellular yang bertendensi everaktif terhadap beberapa jenis kanker.

Disebutkan bahwa ketika THC and cannabinoid ini disatukan, maka mereka dapat bekerja secara ampu mengurangi umur dari sel kanker yang menggerogoti tubuh itu.

Lalu apakah ini berarti dengan menghisap ganja, seseorang dapat melakukan self-medicating atau mengobati dirinya sendiri, jawabannya adalah tidak. Manfaat ini hanya dapat dirasakan ketika dosis yang digunakan pada obat berbasis kanabis ini digunakan pada dosis yang tepat.(ruf/fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top