Lakukan 6 Hal Ini Saat Kencan Pertama Anda, Kalau Berani!!! – FAJAR health
Love

Lakukan 6 Hal Ini Saat Kencan Pertama Anda, Kalau Berani!!!

FAJAR HEALTH – Ada beberapa hal yang bisa mengindikasikan bahwa kencan pertama Anda dengan si dia berjalan mulus.

Sebut saja adanya kemistri di antara kalian berdua, makan malam yang sukses, berhasil membuat ia tertawa, hingga ciuman pertama Anda di malam yang sama.

Jika Anda beruntung, ia akan meminta Anda untuk kencan selanjut, memastikan bahwa Anda adalah pria yang ia cari-cari selama ini.

Namun tidak semua kencan bisa berjalan mulus, ada saja yang membuat kencan pertama Anda gatot alias gagal total. Hal ini, menurut Mens Health disebabkan oleh ulah Anda sendiri.

Berikut beberapa ide untuk kencan pertama yang bikin wanita jadi ilfil dan perlu Anda ketahui:

1. Main video game
Ngajakin maen video game untuk kencan pertama Anda bukan ide yang tepat. Nunjukin kebolehan Anda bermain video game tidak akan membawa anda pada situasi yang int*m.

2. Kasar
Berbuat kasar terhadap wanita, terlebih pada kencen pertama tidak akan membawa anda kemana-mana

3. Mengundang teman atau mantan pacar
Mengajak mantan pacar untuk memberitahu bahwa Anda sudah move on darinya atau mengajak teman-teman anda dimana seharusnya hanya ada anda berdua dalam momen itu sangat merusak suasana hati si dia.

4. Gak punya manner
Cuaca sedang tidak menentu, banyak orang terkena flu dan Anda salah satunya. Buang hingus saat sedang makan malam di kencan pertama anda bukan ide yang baik. Mintalah ijin ke toilet untuk mengatasi hingus anda yang meler.

5. Memilih apa yang mau di tonton tanpa berdiskusi dengannya
Setelah makan, biasanya orang pergi ke bioskop untuk menikmati film baru. Memilih film apa yang akan ditonton berdasarkan selara film anda bukanlah ide yang cemerlang.

6. Ngomongin orang
Anda sedang menunggu menu makanan datang dan untuk membunuh waktu Anda tunjukan dengan mengomentari orang-orang yang ada di sekeliling Anda, seperti baju yang mereka kenakan, bagaimana penampilan mereka dengan nada menjelekan atau merendahkan agar Anda terkesan lebih baik. Ini kartu merah buat Anda.

(ruf/fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top