Alasan Mengapa Rasa Sakit pada Sendi Anda Tak Kunjung Hilang – FAJAR health
News Update

Alasan Mengapa Rasa Sakit pada Sendi Anda Tak Kunjung Hilang

PHOTO SOURCEL HEALPROMOTIONPT.COM

FAJAR HEALTH – Ketika sendi-sendi pada tubuh menjadi kaku dan membengkak, rasa sakitnya yang disebabkannya bukanlah yang bisa dianggap sepele.

Menurut data dari Centers for Disease Control and Prevention, di Amerika Serikat sendiri, 1 dari 5 orang dewasanya mengalami gangguan sendi.

Meski rasa sakit ini belum ada penangkalnya, namun para peneliti menunjukan bahwa kondisi ini dapat diredakan dengan menghindari beberapa makanan yang disebut sebagai salah satu pemicunya.

Apa sajakah, berikut seperti diambil dari prevention:

1. Tomat
Meski memiliki sifat antiinflamasi, namuan bagi mereka yang menderita gangguan persendian tertentu, tomat dapat menjadi pemicu memburuknya kondisi sendi mereka. Untuk meredakan kondisi Anda, kurangi konsumsi tomat dan konsumsi obat penurun asam

2, Minuman bersoda
Selain meningkatkan resiko seseorang terkna diabetes dan gangguan jantung, kerap mengkonsumsi minuman bersoda juga bertanggungjawab atas kodisi yang Anda

3. Kedelai
Mengkonsumsi jenis makanan yang mengaudnh kedelai disebut-sebut sebagai salah satu pemicu rasa sakit yang Anda rasakan pada persendian. Selain kedelai, inflmasi persendian yang Anda juga dapat disebabkan oleh kebiasaan makan gorengan, konsumsi margarine, kuning telur dan daging.

(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top