Ini Kata Para Wanita Soal Pria “Berburung” Kecil – FAJAR health
Love

Ini Kata Para Wanita Soal Pria “Berburung” Kecil

FAJAR HEALTH – Memiliki pasangan yang dianugerahi pen*s berukuran besar adalah kebanggaan tersendiri bagi wanita, terkadang mereka tidak ragu untuk berbagi cerita mengenai hal ini dengan teman wanitanya.

Namun bagaimana dengan wanita yang memiliki pasangan dengan pen*s berukuran ekstra kecil? Apakah ada yang bisa dibanggakan atau justru sebaliknya?

Berikut curahatan para wanita yang memiliki pasangan dengan pen*s kecil seperti diambil dari WomensHealthMag.com:

“Itunya suamiku adalah pen*s terkecil yang pernah aku rasakan dalam hidupku. Namun tidak ada masalah yang serius dibalik hal itu. Hal terbaik dari berc*nta dengan pria berpen*s kecil adalah mereka selalu ingin mencoba berbagai posisi untuk memuaskan kita. Hal terburuknya adalah butuh waktu bagiku untuk mencapai org*sme,”—Lisa (31)

“Pasanganku memiliki pen*s burukuran mini, namun rasa percaya dirinya sangat tinggi. Saat pertamakali ku melihatnya akut tertawa. Namun ia tidak terlihat terganggu dengan hal itu. Meski menurutkku ukuran itu oenting, namun benefit yang aku rasakan adalah aku diperlakukan dengan baik dalam segala hal,”—Teresa (28)

“Pasanganku tidak memiliki pen*s yang besar, namun ia tahu bagaimana menyenangkan wanita. Permakali kami bercinta adalah momen s*ks yang paling indah bagiku,” Hi—Gloria W., 36

“Ketika pertamakali aku melihatnnya, aku berpikir bahwa pen*snya kecil sekali. Namun s*ksnya siendiri bisa dibilang lumayan. Kami banyak melakukan foreplay dan berbagai posisi. Yang terbaik dari hubungan ini adalah komunikasi yang terjadi antara kami berdua tentang apa yang kami suka dan tidak. Ini tidak kurasakan pada hubunganku di masa lampau.(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top