Aplikasi O-Cast Mungkinkan Penggunanya Perform Oral S*x Jarak Jauh – FAJAR health
Tech

Aplikasi O-Cast Mungkinkan Penggunanya Perform Oral S*x Jarak Jauh

Photo source: CamSoda

FAJAR HEALTH – Kecanggihan teknologi di era modern ini telah memungkinkan orang untuk mengendalikan drone hingga kendaraan roda empat hanya melalui layar sentuh smartphonenya.

Tidak hanya itu, perangkat fitness wearable bahkan mampu memonitori seberapa jauh Anda melangkah, berlari serta memonitori detak jantung Anda, menjaga Anda agar tetap terorganisir, fit dan sehat.

Jika beberapa teknologi di atas bukanlah hal yang baru, berikut ini mungkin akan membuat Anda tercengang.

Sebuah aplikasi s*ks dari CamSoda bernama O-Cast ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan oral s*ks melalui layar smartphone berbasis iOS dan Android, dengan cara dijilat atau digosok menggunakan jari tangan.

Photo: CamSoda

Aplikasi tersebut kemudian akan mengupload simulasi sesi oral tadi yang kemudian diunduh pada vibrator yang mendukung teknologi bluetooth.

Patern gerakan lidah kemudian akan terkoneksi dengan Lush, merek vibrator yang mendukung aplikasi ini. Kombinasinya terdiri dari lingkaran, garis lurus hingga alphabet.

Charly Hart, bintang film dewasa yang sempat mencoba perangkat ini pun menyatakan bahwa O-Cast adalah solusi saat ia dan “partnernya” sedang berjauhan.

“Saya menyukainya, tidak ada yang bisa mengalahkan pen*s sesungguhnya, namun perangkat ini (akan sangat membantu) saat ia tidak ada di sini,” kata Hart kepada HuffPost.(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top